Desain Sampul Single '3D' Jungkook BTS Dinilai Kelewat Jelek Hingga Tuai Protes
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Dibuat dengan skema warna biru muda dan mencantumkan nama Jungkook dan Jack Harlow beserta sebagian judul singlenya, desain sampul '3D' memang terlihat cukup sederhana.

WowKeren - Menyusul kesuksesan single "Seven", Jungkook BTS akan merilis single baru berjudul "3D" dengan artis Amerika Jack Harlow pada 29 September. Cover album baru-baru ini dirilis, namun menuai protes baik dari penggemar maupun netizen.

Setelah kesuksesan besar dari lagu debut solonya, "Seven", banyak orang berharap Jungkook merilis lebih banyak karya musik. Member termuda BTS itu baru-baru ini telah merilis foto konsep untuk comeback solonya, sehingga semakin membangun hype.

Namun, banyak orang tidak terkesan dengan desain album single "3D" ini, bahkan ada yang menyebutnya sebagai salah satu yang terburuk di K-Pop. Kritik tentu saja tidak ditujukan kepada Jungkook sendiri, tapi kepada seniman di balik desain tersebut.

Dibuat dengan skema warna biru muda dan mencantumkan nama Jungkook dan Jack Harlow beserta sebagian judul singlenya, desain sampul "3D" memang terlihat cukup sederhana. Pada postingan forum online yang membahas apakah itu sampul album terjelek yang pernah ada, netizen membandingkannya dengan album yang dirilis pada tahun 2000an, yang menurut mereka "lebih baik" daripada album ini.


Desain Sampul Single \'3D\' Jungkook BTS Dinilai Kelewat Jelek Hingga Tuai Protes

TheQoo

Di kolom komentar, kebanyakan orang setuju bahwa desainnya malas dan tidak menginspirasi. Namun, beberapa orang berpikir bahwa menyebutnya sebagai desain terburuk yang pernah ada adalah keterlaluan. Mereka bahkan membagikan desain sampul yang menurut mereka lebih buruk.

"Wkwkwkwk ini kelihatan kayak latar belakang MP3 standar di tahun 2000an, wkwkwk," komentar netizen. "Benar-benar nyebelinㅠㅠ Tapi karena ini album Jungkookie, itu bahkan lebih mengecewakan... Aku tahu itu akan menjadi hit tapi aku ingin melihat sampulnya yang cantik," kata netizen lainnya. "Ke mana perginya uang itu?" imbuh yang lain.

"Serius, keterlaluan. Apa mereka mencoba mencari viralitas negatif?" ujar netizen. "Apa ini benar-benar dibuat oleh agensi yang sama yang menaungi Min Hee Jin?" komentar yang lain. "Ugh, menurutku ini bukan yang terburuk yang pernah aku lihat tapi emang buruk. Warna dan fontnya norak semua..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait