TWICE Viral Gegara Foto di Konser 'READY TO BE', Alasannya Sungguh Nggak Terduga
JYP Entertainment
Musik

Dalam upaya untuk 'menyelamatkan' citra para member, penggemar membagikan banyak foto hasil jepretan fansite (fans yang datang ke event idol untuk mengambil foto dan merekam video mereka).

WowKeren - Baru-baru ini, TWICE sukses menyelesaikan dua hari konser "READY TO BE" di Bangkok, Thailand. Foto yang diambil di konser terbaru girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menjadi viral untuk alasan yang tidak terduga.

Dengan setiap penampilan, TWICE memikat penggemar dengan cara yang berbeda. Grup yang memulai kariernya pada 2015 itu membawakan performance yang luar biasa, memamerkan kemampuan panggung terbaik mereka.

Suatu momen dari penampilan TWICE tiba-tiba menjadi viral dengan alasan yang lucu. Performance "Go Hard" yang ditampilkan grup tersebut di konser memiliki latar belakang merah, dan gerakan bayangan TWICE menampilkan sosok mereka yang menakjubkan.


TWICE Viral Gegara Foto di Konser \'READY TO BE\', Alasannya Sungguh Nggak Terduga TWICE Viral Gegara Foto di Konser \'READY TO BE\', Alasannya Sungguh Nggak Terduga TWICE Viral Gegara Foto di Konser \'READY TO BE\', Alasannya Sungguh Nggak Terduga

Namun, dalam sekejap, koreografi "Go Hard" yang dipersiapkan dengan cermat membuat member TWICE terlihat seperti semut. Dan penggemar tidak bisa menahan tawa melihat kemiripannya.

Dalam upaya untuk "menyelamatkan" citra para member, penggemar membagikan banyak foto hasil jepretan fansite (fans yang datang ke event idol untuk mengambil foto dan merekam video mereka) yang menampilkan kecantikan member TWICE di konser Bangkok.

Sementara itu, TWICE akan menyapa para penggemar di Indonesia lewat acara Meet & Greet dengan salah satu brand kecantikan yang digelar hari ini, Rabu (27/9). Nayeon dan kawan-kawan juga bakal kembali ke Indonesia untuk menggelar konser "READY TO BE" di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 23 Desember 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait