Sudah Dewasa, Jungkook BTS Manggung Bareng Latto yang Pakai Outfit Provokatif
Twitter/BIGHIT_MUSIC/Instagram/latto777
Musik

Rapper Amerika itu mengenakan body suit ketat berwarna krem dengan daun 3D perak menutupi payudara dan bagian pribadinya hingga membuat penampilannya seolah 'hampir telanjang'.

WowKeren - Pada 23 September lalu, Jungkook BTS tampil di Global Citizen Festival 2023 dan sang idol menampilkan single solonya, "Seven", bersama Latto. Outfit Latto selama performance ini menuai kritik, namun sebagian penggemar juga membelanya.

"Seven" tidak diragukan lagi merupakan lagu musim panas dan dianugerahi penghargaan oleh berbagai ajang, termasuk VMA. Selain dibintangi oleh aktris Han So Hee, lagu seksi tersebut menarik rapper dan penyanyi Amerika Latto untuk featuring.

Di atas panggung, Jungkook dan Latto menampilkan aksi panggung yang mengesankan. Tak hanya itu, mereka juga menunjukkan keakraban di mana Latto memeluk Jungkook dengan melingkarkan tangannya ke punggung idol kelahiran 1997 itu.


Mengingat momen tersebut sangat penting, beberapa penggemar menemukan masalah dengan pakaian Latto di atas panggung. Rapper Amerika itu mengenakan body suit ketat berwarna krem dengan daun 3D perak menutupi payudara dan bagian pribadinya hingga membuat penampilannya seolah "hampir telanjang".

Beberapa penggemar berkomentar negatif tentang pakaiannya selama performance dengan Jungkook, dan Latto yang kini viral di acara tersebut. Meskipun tidak menyukai estetikanya adalah satu hal, banyak komentar yang tidak menyetujui betapa "terbuka" bajunya.

Karena lirik "Seven" (Explicit Ver.) yang cukup eksplisit, Jungkook pernah menjelaskan dan menangani komentar tentang lagu tersebut dalam siaran live, yang pada akhirnya mengingatkan penggemar bahwa dirinya sudah dewasa. Dia juga ditanyai tentang lirik rap Latto yang sarat sindiran, menyampaikan perasaan serupa.

Dengan mengingat hal ini, penggemar membela Latto secara online. Mereka mengatakan bahwa komentar negatif tentang pakaiannya yang "terbuka" tidak hanya bersifat seksis tapi juga menutupi fakta bahwa Jungkook sudah dewasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru