Musik

Antisipasinya tinggi karena perilisan single solo baru Jungkook BTS sudah di depan mata. Sebuah teaser video musik untuk lagu barunya '3D (feat. Jack Harlow)', telah menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Jungkook BTS akan comeback dengan merilis single baru berjudul "3D" bersama artis Amerika Jack Harlow pada 29 September. Hari ini, Rabu (27/9), penyanyi kelahiran 1997 tersebut merilis teaser untuk video musiknya.

Antisipasinya tinggi karena perilisan single solo baru Jungkook BTS sudah di depan mata. Sebuah teaser video musik untuk lagu barunya "3D (feat. Jack Harlow)", telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Teaser video berdirasi 30 detik itu dibuka dengan adegan Jungkook dalam outfit serba putih yang menaiki tangga membelakangi kamera. Adegan lalu beralih pada sang idol yang mengenakan outfit tanpa lengan dan memamerkan tatonya serta bermain catur.


Cuplikan lirik yang terdengar dari teaser berbunyi, "I just wanna see you like that see you like that, see you like that, I just wanna see you like that, see you like that, see you like, I wanna see it in motion in 3D."

Cuplikan pertama video musik "3D" ini tentu saja menarik minat dan menambah rasa penasaran para penggemar. Yang paling menarik perhatian penonton adalah melihat Jack Harlow yang terlihat asyik bermain catur dengan Jungkook.

Dalam berita lainnya, banyak orang tidak terkesan dengan desain sampul single "3D" ini, bahkan ada yang menyebutnya sebagai salah satu yang terburuk di K-Pop. Kritik tentu saja tidak ditujukan kepada Jungkook sendiri, tapi kepada seniman di balik desain tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru