Kris Dayanti Komentari Sikap Kellen Lemos Saat Jadi MC di Acara Internasional
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kellen Lemos putra Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi MC untuk pertunjukan dari sekolahnya di sebuah acara internasional yakni KTT ASEAN beberapa waktu lalu. Kini sang diva mengomentari sikap dari putranya kala itu.

WowKeren - Putra Kris Dayanti (Krisdayanti) beberapa waktu yang lalu unjuk gigi di sebuah acara internasional. Tepatnya yakni ia menjadi MC mewakili sekolahnya yang akan memberikan pertunjukan di event "High Level Dialogue On Sustainable Transport In ASEAN". Kebolehan Kellen menjadi MC kala itu pun sempat dibagikan di kanal YouTube keluarga mereka.

"Jadi nanti aku bakal jadi MC di acara di Hotel Kempinski sama sekolah HighScope Indonesia untuk acara KTT ASEAN. Aku jadi MC-nya nggak full gitu loh guys, jadi MC-nya buat pagi sama malam," terang Kellen Lemos putra KD ini di vlog keluarga dengan judul "KELLEN SEBAGAI PERWAKILAN SEKOLAH HIGHSCOPE MENJADI MC DI ACARA ASEAN KTT" yang tayang beberapa waktu lalu.

Aksi Kellen sebagai MC mewakili sekolahnya di acara tersebut pun cukup mencuri banyak perhatian khususnya di media sosial. Putra KD dan Raul ini mendapatkan banyak sanjungan atas bakatnya menjadi seorang MC. Terkait hal itu, kini KD ikut memberikan komentarnya soal sang putra yang menjadi perbincangan usai tampil di acara internasional.

"Iya, jadi si Kellen kemarin itu didapuk menjadi sebagai MC (pembawa acara) untuk acara segmentasi sekolah di pembukaan meeting Comitee Asean," ungkap Kris Dayanti membenarkan, seperti dilansir dari insertlive, Rabu (27/9).


KD kemudian juga mengungkap beberapa fakta menarik lain. Salah satunya yakni soal Kellen yang baru mendapatkan pengalaman pertamanya menjadi MC di acara tersebut.

Kendati begitu, Kellen sendiri terlihat dapat mengatasinya dengan sangat baik. Komentar serupa ini juga disampaikan oleh KD terkait sikap putranya selama menjadi MC di atas panggung. Ia menilai jika Kellen sudah sangat baik dalam membawa dirinya sehingga semuanya berjalan lancar.

"Iya itu pertama kalinya, dan dia cukup percaya diri, paham dengan suasana, jadi dia bisa membawa diri," ujarnya.

Selain menjadi MC, Kellen rupanya juga berbakat di bidang lain yang cukup berbeda dari saudarinya. Jika sang kakak Amora Lemos dan kakak sambung mereka Aurel Hermansyah menuruni bakat di dunia tarik suara, Kellen disebut menonjol di bidang olahraga.

Selain itu Raul juga lebih mengizinkan putranya tersebut untuk mendalami bakat lain selain menyanyi. Karena itu kemampuan olahraga Kellen lah yang semakin ditonjolkan dan diasah saat ini.

"Bakat dia sejauh ini di olahraga ya. Sama ayahnya kan memang dia nggak boleh untuk nyanyi, jadi lebih didorong ke olahraga," tandas KD.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru