Adegan-Adegan MV 'Either Way' IVE Dianggap Mirip dengan Konsep NewJeans
Instagram
Musik

Dalam foto yang diambil di layar, pengunggah postingan membagikan bagian dari MV 'Either Way' yang mirip dengan MV NewJeans sebelumnya. Postingan itu menjadi topik hangat dan menuai reaksi beragam.

WowKeren - Menyusul perilisan lagu pra-rilis mereka, "Either Way," pada Senin (25/9), IVE mendapatkan sambutan hangat baik untuk lagu maupun video musiknya. Namun, seiring meningkatnya perhatian terhadap lagu baru IVE, girl grup tersebut tiba-tiba menemui skeptisisme terhadap MV dan konsep lagunya.

Setelah dirilis, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu domestik sementara video musiknya juga menduduki puncak Tangga Lagu Trending Seluruh Dunia di YouTube. Saat berita ini ditulis, MV-nya telah melampaui 10 juta view, membuktikan popularitas IVE.

Bertentangan dengan citra IVE yang mencolok, mewah, dan remaja, girl grup ini menyimpang dari konsep awal mereka dan menunjukkan video klip emosional yang mengingatkan kita pada film coming-of-age. Video tersebut secara khusus menunjukkan para member menemukan "aku" mereka yang sebenarnya di tengah kesalahpahaman yang diciptakan oleh pandangan orang-orang di sekitar mereka.

Menonton ini, seseorang melalui forum online menekankan bahwa MV dan adegan tertentu darinya mengingatkan pada NewJeans. Dalam foto yang diambil di layar, pengunggah postingan membagikan bagian dari MV "Either Way" IVE yang mirip dengan MV NewJeans sebelumnya. Postingan itu menjadi topik hangat dan menuai reaksi beragam.


Adegan-Adegan MV \'Either Way\' IVE Dianggap Mirip dengan Konsep NewJeans

"Sumpah bukan Bunnies (yang menulis postingan itu) tapi terlalu mirip. Karena NewJeans populer, aku bisa mengerti bagaimana mereka ingin menirunya, tapi bukankah sedikit... Setelah (NewJeans) mendapatkan iklan Coca Cola, lucu sekali (IVE) langsung mendapat iklan Pepsi," tulis pengunggah postingan.

Netizen berkomentar, "NewJeans membuat tiga title track duluan, jadi bukannya mudah untuk mengikuti apa yang dilakukan IVE?", "Ini mirip banget", "Aku merasakan hal yang sama, tapi aku menyukai keduanya, jadi...", "Mungkin mereka sedang meniru secara hormat, haha."

Di tengah komentar tersebut, DIVE (fandom IVE) membela grup tersebut dan Bunnies (penggemar NewJeans) juga meminta netizen untuk tidak menyeret idola mereka ke dalam masalah ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait