Lisa BLACKPINK Ditakutkan Alami Pelecehan Seksual Saat Tampil di Crazy Horse de Paris
Instagram/lalalalisa_m
Musik

BLINK mengungkapkan keprihatinan mereka kepada Lisa. Salah satu alasannya adalah karena informasi yang tersedia di internet menggambarkan kabaret di Crazy Horse sebagai pertunjukan seksual.

WowKeren - Lisa BLACKPINK mencatat sejarah sebagai idol K-pop pertama yang bergabung dengan Crazy Horse de Paris untuk tampil di kabaret tersebut. Namun, ada kekhawatiran yang meningkat tentang apakah idol asal Thailand tersebut aman untuk tampil karena kemungkinan adanya pelecehan seksual.

Sebelumnya, diumumkan bahwa Lisa akan tampil sebagai idol K-pop pertama yang bergabung di panggung kabaret Crazy Horse de Paris, yang dijadwalkan pada 28-29 September. Menjelang pertunjukan, Lisa berangkat dari Korea Selatan ke Paris pada 24 September.

Ada antisipasi yang tinggi terhadap penampilan seperti apa yang akan Lisa tampilkan. Pasalnya, tampil di pertunjukan ini merupakan hal yang sangat besar karena dianggap sebagai salah satu dari tiga pertunjukan teratas yang mewakili Paris bersama dengan kabaret Moulin Rouge dan Lido.


Meski begitu, BLINK (fans BLACKPINK) mengungkapkan keprihatinan mereka kepada idol tersebut, yang akan tampil di salah satu dari tiga kabaret Paris teratas itu. Salah satu alasannya adalah karena informasi yang tersedia di internet menggambarkannya sebagai pertunjukan seksual.

Para penggemar khawatir Lisa akan mengalami pelecehan seksual karena kontroversi acara tersebut mengenai komersialisasi seks karena penari wanita mengenakan kostum 19+ dan merupakan pertunjukan seni telanjang. Hingga saat ini, terdapat perdebatan apakah kabaret Crazy Horse dianggap sebagai pertunjukan "seni" atau "cabul".

Alhasil, netizen Korea pun khawatir dengan Lisa dan berkomentar, "Bukankah dia menjadi terlalu seksi?" serta "Apakah Lisa harus berpartisipasi dalam pertunjukan ini?". Sebelumnya, netizen Tiongkok juga menunjukkan penolakan atas penampilan Lisa di Crazy Horse.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait