Han So Hee Terima Ajakan Foto Orang Asing di Jalan, Sikap Jadi Hot Topic
9oodnews.com
Selebriti

Baru-baru ini, Han So Hee menjadi topik pembicaraan hangat usai video dirinya sedang dihampiri sekelompok orang asing saat sedang jalan-jalan beredar di dunia maya.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini viral usai beredar video dirinya sedang berinteraksi dengan orang asing. Aktris "My Name" itu menjadi hot topic atas sikapnya menghadapi orang tidak dikenal.

Belakangan ini, So Hee kedapatan berinteraksi dengan orang asing secara santai di jalanan dalam sebuah video. Rekaman So Hee itu diambil seseorang di sebuah kawasan elit, Apgujeong-dong.

Pada video tersebut, So Hee terlihat jalan-jalan dengan coat hitam tanpa penyamaran seperti masker atau topi. Menikmati waktu luang, So Hee kemudian dihampiri sekelompok wanita yang berujung pada momen mereka berfoto bersama. Setelah percakapan singkat, mereka pergi ke arah yang sama diduga untuk mengambil foto di tempat lain.

Setelah video beredar, So Hee menjadi viral karena kecantikannya saat berjalan-jalan seperti orang biasa alih-alih selebirit. Selain itu, percakapan So Hee dengan orang-orang itu seperti sedang dilakukan oleh orang yang hendak minum bersama.

Han So Hee Terima Ajakan Foto Orang Asing Saat Nikmati Waktu Luang Jadi Hot Topic

Source: Wikitree


"Jadi dia itu boneka," kata salah satu netizen. "Itu beneran Han So Hee?" sahut netizen lain. "Wow, dia benar-benar terlihat seperti seorang selebriti, haha," imbuh yang lain.

"Tapi obrolan mereka kayaknya lucu banget. Apakah mereka memintanya minum bareng mereka? Ini benar Han So Hee kan? Hahaha," komentar seorang netizen.

Sementara itu, So Hee belum lama ini menjadi model MV Jungkook BTS "Seven" dan langsung menarik perhatian. Dalam klip tersebut, So Hee berperan sebagai kekasih Jungkook yang harus diyakinkan setiap hari untuk memenangkan hatinya.

Selain itu, So Hee sedang mempersiapkan beberapa proyek masa depan. Karyanya mendatang salah satunya adalah "Gyeongseong Creature" dengan Park Seo Joon yang akan segera rilis. Namun sayang So Hee tidak jadi membintangi "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo.

Baru-baru ini, So Hee ditawari peran drama Hong Sisters "Can This Love be Interpreted?". Jika tawaran ini diterima, maka ia akan beradu akting dengan Kim Seon Ho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru