Fokus Pada Karier Idolanya, Jang Won Young IVE Dikabarkan Tak Akan Ikut CSAT Tahun Ini
Twitter
Selebriti

Sebelumnya pihak Jang Won Young mengatakan tahun lalu bahwa sang idola memang masih mempertimbangkan akan mengambil CSAT untuk tahun depannya lagi atau tidak.

WowKeren - Baru-baru ini menurut laporan dari media News1, Jang Won Young dikatakan tidak akan mengikuti tes kemampuan skolastik perguruan tinggi (CSAT) tahun ini. Member IVE itu memilih untuk fokus pada karier menyanyinya.

Sebelumnya pihak Jang Won Young mengatakan tahun lalu bahwa sang idola memang masih mempertimbangkan akan mengambil CSAT untuk tahun depannya lagi atau tidak. "Kami akan merencanakan aktivitas Jang Won Young di masa depan, mempertimbangkan apakah dia akan kuliah atau tidak menurut pendapatnya," ujar pernyataan dari pihak Jang Won Young kala itu.


Sedangkan setelah IZ*ONE bubar, Jang Won Young melakukan debut kembali bersama IVE pada 1 Desember 2021 dengan single album "Eleven". Tak lama kemudian diikuti dengan album single "Love Dive" yang single utamanya menjadi lagu nomor satu pertama Ive di Circle Digital Chart. Itu adalah single dengan performa terbaik tahun ini dan dianugerahi Song of the Year di Asia Artist Awards, Golden Disc Awards, MAMA Awards, dan Melon Music Awards.

Bersama IVE, Jang Won Young menerima banyak cinta tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Oleh karena itu, idola 19 tahun itu berencana untuk fokus pada kegiatan grupnya tahun ini.

Sementara itu IVE akan comeback dengan mini album pertama mereka "I’VE MINE" pada 13 Oktober. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan salah satu dari tiga judul lagu "Either Way" pada tanggal 25 September dan akan merilis "Off The Record" pada tanggal 6 Oktober. Mereka juga memiliki jadwal yang padat, termasuk mengadakan tur dunia pertama mereka "Show What I Have" di Jamsil Arena, Seoul pada tanggal 7 dan 8 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru