Legawa Juara 4, Putri Ariani Girang Diperlakuan Beda Berkat 'AGT 2023'
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Putri Ariani mengaku senang kini dirinya tak lagi dipandang sebelah mata sebagai penyanyi penyandang disabilitas. Semuanya berkat ia yang ikut kompetisi 'America's Got Talent 2023'.

WowKeren - Putri Ariani memang gagal memenangkan juara pertama di ajang "America's Got Talent 2023". Namun, ia tetap menang di hati seluruh masyarakat Indonesia.

Sempat diduga sedih karena harus puas mendapat juara 4, nyatanya Putri bisa legawa menerima kekalahannya. Saat menggelar meet and greet dengan para penggemarnya yang ada di Amerika, Putri membeberkan perubahan orang-orang memandangnya setelah ia ikut kompetisi AGT ini.

Sebelum ikut AGT, Putri mengaku selalu dipandang sebelah mata dan kerap diberi julukan sebagai penyanyi disabilitas yang tidak mampu melihat. Sejujurnya, Putri merasa tidak nyaman dengan sikap orang-orang yang memandangnya seperti itu.

Legawa Juara 4, Putri Ariani Girang Dapat Perlakuan Beda Berkat \'AGT 2023\'

Instagram Story


"Sebelum AGT itu Putri selalu dilihat sebagai blind person (orang buta), itu sebelum AGT. Jadi, sebelum AGT itu Putri selalu dipanggil kayak 'Putri Ariani penyanyi disabilitas...' panjang itu. Gelarnya panjang banget sebelum (ikut) AGT," tutur Putri dalam video yang diunggah pada Minggu (1/10).

Sejak mengikuti kompetisi AGT, Putri berharap orang-orang tak lagi memandangnya hanya sebagai penyanyi yang memiliki kekurangan fisik. Ia ingin dilihat karena bakat dan karya-karya yang diciptakannya sebagai seorang musisi. Bersyukurnya, impian Putri terwujud berkat ikut AGT.

"Terus, Putri bilang waktu habis AGT, Putri mau dilihat sebagai seorang musisi, Putri ingin dilihat just as my talent. Dan setelah AGT alhamdulillah, Putri sekarang udah dilihat sebagai Putri as a musician, Putri yang punya karya, Putri yang punya talent," katanya lagi.

Putri jelas merasa gembira karena diperlakukan berbeda dari biasanya karena memang ini adalah keinginannya dari dulu. "Buat Putri, ini sesuatu yang sangat menyenangkan karena ini adalah impian Putri dari lama," tandas Putri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru