Jungkook BTS Dapat Komentar Jahat Saat Listening Party '3D', Beri Tanggapan Tegas
Musik

Selama live streaming '3D' pertama Jungkook, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sayangnya menjadi sasaran beberapa komentar kebencian dari para troll internet.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini mengadakan listening party langsung pertama dari tiga Stationhead untuk merayakan perilisan single solo barunya, "3D" dengan rapper Amerika Jack Harlow. Sayangnya di sini, member termuda BTS itu sempat menerima komentar buruk.

Listening party Stationhead memberikan kesempatan unik kepada penggemar untuk mendengarkan musik bersama beberapa idola favorit mereka secara langsung, sambil dapat meninggalkan komentar atau mengajukan pertanyaan melalui fitur obrolan langsung Stationhead.

Selama live streaming "3D" pertama Jungkook, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sayangnya menjadi sasaran beberapa komentar kebencian dari para troll internet, termasuk salah satu yang memberi tahu Jungkook bahwa mereka "mencari grup idol lain."

Jungkook memperhatikan komentar tersebut dan bukannya mengabaikannya, dia menanggapinya dengan cara yang mendapat pujian dari ARMY dan netizen. Setelah membaca komentar itu dengan lantang, sang idol setuju bahwa netizen memiliki hak untuk mendukung siapa pun yang mereka inginkan sambil mengakui dan menerima bahwa dia memiliki haters tapi berterima kasih kepada mereka yang mendukungnya.


"Kamu mencari grup idol lain? Haha, itu hakmu! Kamu bebas melakukannya. aku berterima kasih kepada mereka yang mendukungku. Tapi masih banyak orang yang tidak menyukaiku. Kalian semua adalah fansku di sini, jadi kalian semua menyukaiku. Tapi aku punya pembenci. Aku hidup dengan mengetahui hal itu dan menerimanya sebagai fakta," kata Jungkook.

Jungkook melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak "terlalu peduli" dengan para haters, menyadari bahwa mereka semua adalah manusia, dan malah menghabiskan waktunya untuk fokus pada orang-orang yang mencintai dan mendukungnya.

"Aku tidak terlalu peduli dengan mereka. Mereka manusia, aku manusia. Aku lebih suka fokus bekerja keras untuk para penggemar yang mencintai dan mendukungku. Jadi...aku tidak keberatan," sambung Jungkook.

Jungkook dengan dewasa menambahkan bahwa dia menghargai komentar kebencian karena itu masih berarti netizen menghabiskan waktu untuknya. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu justru bersyukur atas komentar jahatnya yang berarti mereka menghabiskan waktu untuknya.

"Aku akan menganggap itu sebagai semacam ketertarikan. Benar? Mereka adalah fans yang berbeda-beda. Jika mereka sama sekali tidak tertarik padaku, mereka tidak akan tertarik. Jadi, aku berterima kasih kepada mereka atas waktunya. Tapi aku tidak menyukainya. Aku tidak harus menyukainya, bukan? Tentu saja, aku mencintai orang-orang yang mencintaiku. Aku tidak akan menyukai orang yang mengatakan hal buruk tentangku. Aku bekerja untuk mereka yang mendukungku," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait