Girang Reuni, Taeyeon SNSD dan Amber Liu f(x) Pelukan di Paris Fashion Week
Instagram
Selebriti

Taeyeon Girls' Generation dan Amber Liu f(x) mengejutkan karena memperlihatkan kedekatan di Paris Fashion Week 2023 karena sama-sama menghadiri undangan dari brand Louis Vuitton.

WowKeren - Reuni tak terduga dari Tae Yeon SNSD atau Girls' Generation dan Amber Liu f(x) membuat para penggemar bahagia bukan main. Keduanya dipertemukan ketika sama-sama menghadir Paris Fashion Week 2023 ketika melihat Louis Vuitton show.

Taeyeon dan Amber langsung berpelukan ketika bertemu. Keduanya tampak senang karena duduk bersebelahan pada acara tersebut.

Dua idol cantik itu sendiri duduk di front depan pada acara tersebut. Ini memperlihatkan kalau Taeyeon dan Amber merupakan tamu penting Louis Vuitton.

Selama acara berlangsung, Taeyeon dan Amber tertangkap kamera ketika beberapa kali berbincang. Selain itu, keduanya juga menjalani wawancara bersama.

momen Taeyeon SNSD dan Amber Liu f(x) pelukan di Paris Fashion Week

Sumber: Twitter


Pada salah satu video, 2 idol cantik ini tidak bisa menyembunyikan senyum bahagia ketika bertemu. Amber langsung merangkul Taeyeon dan pelantun INVU itu tak ragu balas memeluk.

Para penggemar menggila atas pertemuan Taeyeon dan Amber setelah sekian lama tersebut. Banyak yang berujung bernostalgia dengan kedekatan keduanya ketika Amber masih berada di naungan SM Entertainment. Apalagi, Taeyeon dan Amber terkenal sangat dekat di masa lalu.

Taeyeon SNSD dan Amber Liu f(x)

Sumber: Twitter

"Bahagia melihat Taeyeon duduk sebelah Amber! 💜," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ini membuatku mengingat masa lalu, aku ingat betapa dekatnya mereka dulu," ungkap lainnya. "TAEYEON AMBER YA ALLAAHHHH SHAKE THAT BRASS 2023 GASIIII 😭😭," harap lainnya.

"APA TAEYEON DENGAN AMBER????? AMBER YANG ITU? AKU BERSYUKUR DIA BERSAMA ORANG YANG DIA KENAL, BAYIKU YANG MANIS NIKMATI SHOW DAN TETAPLAH AMAN," kata lainnya. "SIAPA COBA YANG MENYANGKA KALAU KITA BISA MELIHAT AMBER DAN TAEYEON LAGI," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait