Karina aespa Join Tren TikTok Pakai Lagu Justin Bieber
Instagram/aespa_official
Musik

Karina aespa membuat para penggemar heboh karena mengikuti salah satu tren viral di TikTok menggunakan lagu populer milik Justin Bieber untuk konten media sosial terbarunya.

WowKeren - Karina aespa mengejutkan para penggemar dengan konten barunya di media sosial yang diunggah pada Senin, 2 Oktober. Ia tampak semakin percaya diri memperlihatkan rambut pendeknya.

Idol cantik itu tak disangka mengikuti tren TikTok populer menggunakan lagu "Baby" Justin Bieber. Sama dengan TikTokers lainnya, ia asyik melakukan lipsync menyoroti lirik dari lagu tersebut.

Karina terlihat asyik bermain dengan rambutnya pada bagian awal video. Selanjutnya, ia menunjukkan wajah close up yang sangat rupawan.

"Baby✨," ucap idol kelahiran tahun 2000 itu.


Para penggemar dibuat menggila atas konten baru yang dibuat oleh leader aespa ini. Banyak yang menduga kalau Karina hobi mengecek TikTok karena mengetahui tren yang tengah ramai.

Visual idol bernama asli Yoo Jimin ini kembali membuat para penggemar lumer. Karina disebut mempunyai paras cantik yang sulit dipercaya sampai disebut seperti AI.

Konten baru Karina juga diterangkan membuat salah fokus. Komentar rayuan menggema diberikan untuk artis di bawah naungan SM Entertainment itu.

"CANTIK AMAT YAK, MANUSIA BUKAN SI KAMU RIN," kata lainnya. "Sayang tanggung jawab aku terpental terpelanting terjatuh terjungkal tertodong kecantikanmu," beber lainnya. "Tetap mencintai ugal"an wlw diblg 'we just friend'," ungkap lainnya. "CANTIK BGTTTTTT," sahut lainnya.

"Kita cuma teman? bukannya kita pacaran sayang?" seru lainnya. "BIAR APA GITU? BIAR AK MAKIN NAKSIR IYA?" ujar lainnya. "Kelakuan bikin orang salting," beber lainnya. "CANTIK AMAT NENGG," jelas lainnya. "Manusia AI 😭😭😭," tandas lainnya.

Sementara itu, Karina tidak hanya menuai pujian semata-mata karena visual cantiknya. Baru-baru ini, ia menuai sanjungan maksimal karena melindungi Winter yang memakai gaun pendek.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait