Makin Go Public, Lisa Dengan Frédéric Arnault Mulai Dapat Restu Dari Fans
Instagram
Selebriti

Sebelummya Lisa dan CEO TAG Heuer ini diduga pergi makan malam bersama di restoran mewah Caviar Kaspia usai terlihat bersama di after party penampilan Lisa di Crazy Horse.

WowKeren - Lisa saat ini tengah berada di Paris usai tampil di Crazy Horse yang menuai sorotan. Namun selain itu kehadiran member BLACKPINK ini di negara tersebut juga menjadi perhatian terutama karena pertemuan dengan Frédéric Arnault yang diduga sebagai kekasihnya.

Dalam sejumlah kesempatan, penggemar sukses memergoki Lisa tengah bersama Frédéric Arnault dalam after party setelah penampilannya di Crazy Horse. Usai pesta tersebut beredar pula foto dimana Lisa dan CEO TAG Heuer ini diduga pergi makan malam bersama di restoran mewah Caviar Kaspia yang terletak di Paris.


Kini sebuah postingan berjudul, "Sepertinya Lisa dan pacarnya sudah mulai berkencan secara publik" pun berhasil menarik perhatian di forum komunitas Nate Pann. Penulis postingan tersebut membagikan video Lisa yang sedang menikmati makan malam bersama Frédéric Arnault, dengan mengatakan, "Karena mereka sudah saling menyapa orang tua, aku harap mereka akan bahagia bersama untuk waktu yang lama."

Belakangan banyak penggemar yang sepertinya juga sudah menerima kalau memang Lisa telah menjalin kasih bersama Frédéric Arnault sebagai pria pilihannya. Frédéric Arnault diketahui merupakan putra kedua dari Bernard Arnault dan istri keduanya, pianis Hélène Mercier. Bernard Arnault dikenal sebagai ketua konglomerat mewah LVMH sekaligus orang terkaya ketiga di dunia.

"Pacarnya sangat dihormati di dunia chaebol dan dia sangat menyukai Lisa. Sebagai seorang penggemar, aku baik-baik saja dengan itu. Apa salahnya berkencan dengan pria baik padahal kamu cantik dan keren? Lucu sekali melihat orang-orang non-penggemar berbicara tentang pembaruan kontrak atau masalah kencannya dan bertindak seolah-olah mereka mengkhawatirkan masa depan BLACKPINK. Kkalian tidak perlu khawatir tentang mereka," komentar netter. "Itu adalah foto paparazzi yang diambil saat mereka menghabiskan waktu bersama editor Celine di Paris. Jika kalian menonton video selengkapnya, kalian akan melihat mereka tersenyum dan melambaikan tangan. Menurutku mereka semakin dekat, tapi yang mengejutkan, mereka tidak banyak tertangkap akhir-akhir ini. Sepertinya pihak pacar telah memperkuat keamanan," ujar yang lain. " Lisa telah bertemu pria baik. Dari sudut pandang seorang penggemar, aku senang mengetahui bahwa dia berkencan dengan orang baik dengan bahagia," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait