Makin Seksi di PFW 2023, Taeyeon SNSD Dituduh Operasi Payudara
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Sementara Taeyeon SNSD menarik perhatian karena penampilannya yang seksi saat hadir di Paris Fashion Week 2023, mendadak pelantun 'INVU' tersebut dituding melakukan operasi payudara.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) mengejutkan banyak orang usai tampil seksi selama menghadiri Paris Fashion Week 2023. Di tengah pujian untuk Taeyeon sehubungan dengan penampilannya, pelantun "INVU" itu mendadak dituduh melakukan operasi payudara.

Hadir di peragaan busana Louis Vuitton Spring Summer 2024 yang digelar pada Senin (2/10), Taeyon mengenakan pakaian yang memperlihatkan garis dadanya meski dibalut lapisan tipis kain. Biasa dikenal dengan citra murni dan cantik, Taeyeon "menghempas" imej itu dan tampil semakin berani. Menyusul transformasi penampilannya di PFW 2023, Taeyeon menjadi buah bibir di forum online lantaran postingan yang menuduh leader SNSD itu operasi payudara.

Sambil membagikan foto Taeyeon dengan penampilan barunya, OP mengatakan, "Dia kehilangan banyak berat badan dibandingkan ketika dia masih muda dan dia hanya tinggal tulang saat ini, namun, dia menjadi lebih bervolume di area itu sekarang dibandingkan sebelumnya sehingga membuatku bertanya-tanya.."

Selanjutnya, OP menuduh Taeyeon melakukan operasi dada karena merasa ada yang berubah dari penampilannya. Sebagai tanggapan, netizen menolak gagasan OP dengan memberikan foto penampilannya di PFW 2023. Sebagian besar netizen Korea ragu jika Taeyeon benar-benar melakukan operasi karena dalam busana teruka di acara tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu hampir tidak menunjukkan belahan dada meski pakaiannya nerawang.


Makin Seksi di PFW 2023, Taeyeon SNSD Dituduh Operasi Payudara

Source: instiz

"Ngomong apa sih? Lebih lucu lagi jika kamu berpikir bahwa volumenya akan tetap sama sejak dia masih di bawah umur," kata salah satu netizen. "Kecuali kamu yakin 100 persen, kamu tidak seharusnya mengatakan apapun," sahut netizen lain. "Omong kosong. Operasi payudara apa? Hahaha," imbuh yang lain.

"Kasihan banget kamu... Taeyeon selalu kurus banget," komentar seorang netizen. "Bagaimana kamu bisa tahu apakah dia melakukannya dari gambar ini? Kamu tahu bahwa ini adalah pakaian berwarna kulit, bukan?" sambung netizen yang lain.

"Apakah kamu bilang ini dengan akal sehatmu.. Ini pertama kalinya aku melihat seseorang memaksakan agenda tentang operasi payudara," ujar lainnya.

Sebelum menghadiri PFW 2023, Taeyeon juga menarik perhatian karena telah menjadi penyanyi solo wanita yang menggelar konser di Seoul Olympic Park pada Juni lalu. Setelah Seoul, Taeyeon mengadakan tur "The ODD of LOVE" di beberapa negara termasuk Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait