8 Momen Verrell Bramasta Jalani Umrah, Tenteng Tas Mewah Jadi Jadi Perbincangan
Selebriti

Verrell Bramasta saat ini tengah melakukan ibadah umrah bersama dengan keluarganya. Ia aktif membagikan momen di sana namun tas yang dibawanya mencuri perhatian karena disinyalir bernilai ratusan juta.

WowKeren - Verrell Bramasta saat ini tengah melakukan ibadah umrah bersama dengan keluarganya. Dalam kesempatannya itu, diketahui Verrell baru pertama kali melakukan perjalanan ibadah ke Tanah Suci untuk beribadah umrah. Ia terbang bersama Athalla Naufal, Ivan Fadilla Soedjoko, Sarni dan adik kecilnya Elvano Arelian Fadilla.

Setelah tiba di Madinah, Verrell juga membagikan fotonya menggunakan kacamata hitam dan tas mewah yang kerap muncul di unggahannya. Mantan pacar Natasha Wilona ini tampak gagah dalam balutan jubah putih seraya memakai kacamata dan menenteng tas.

Namun ibadah umrahnya kali ini justru menuai banyak cibiran dari warganet. Hal ini sebab keberadaan tas hitam yang disinyalir bernilai ratusan juta itu kerap ditunjukkan olehnya. Meksi begitu, Verrell ampak menjalani ibadah dengan tenang dan adem. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Unggah Momen di Madinah


Unggah Momen di Madinah
Instagram/bramastavrl

Biasa tampil dengan jas, putra sulung Venna Melinda ini mencuri perhatian saat memakai jubah menjuntai. Ia tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah Al-Munawwarah kala foto ini diambil. Ia Verrell membawa tas yang disinyalir ratusan juta, memakai jam tangan mewah serta gelang yang mencolok. Warganet tampak memberi nasehat kepada pemuda tersebut untuk lebih fokus panjatkan doa dan mengingat tujuan ibadah umrah.

2. Bersama Keluarga


Bersama Keluarga
Instagram/bramastavrl

Saat sedang berada di Madinah, Verrell juga mengabadikan foto bersama dengan keluarganya. Ia dan Athalla kompak memakai kacamata hitam yang kece. Ada pula Ivan Fadilla Soedjoko dan Sarni serta putra kecil mereka yang turut serta. Foto ini diabadikan di hari terakhir mereka di Madinah sebelum akhirnya ke Mekkah.

3. Pakai Busana Kasual


Pakai Busana Kasual
Instagram/bramastavrl

Selain memakai jubah, aktor tampan ini juga memakai busana kasual. Dalam foto yang dibagikan, Verrell memakai kaos hitam yang dipadukan dengan straight pants serta sandal. Melihat penampilan mantan pacar Febby Rastanty ini pun auto dipuji penggemar.

4. Ziarah ke Makam Nabi


Ziarah ke Makam Nabi
Instagram Story/bramastavrl

Di momen ini, Verrel juga berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW. Tampak suasana begitu ramai dan ia sendiri mengaku terharu bisa ke sana. Athalla sendiri terlihat senantiasa mengikuti sang kakak. Keduanya bak tak terpisahkan.

5. Segera ke Makkah


Segera ke Makkah
Instagram/bramastavrl

Verrel terlihat melakukan persiapan jelang melanjutkan rangkaian ibadah selanjutnya. Aktor "Pangeran untuk Putri" ini memakai pakaian ihram putih bersama dengan ayah dan adiknya. Verrel mengucapkan selamat tinggal sementara untuk para followersnya di Instagram.

6. Mirip?


Mirip?
Instagram Story/bramastavrl

Verrell mengunggah momen kebersamaan dengan sang ayah. Keduanya jejer bareng dan perbedaan tinggi badan yang mencolok. Sang aktor pun bertanya kepada followernya apakah ia dan Ivan Fadilla Soedjoko mirip. Kalau menurut kalian gimana?

7. Doakan Penggemar


Doakan Penggemar
TikTok

Gak hanya negksis di Instagram, Verrell juga mengunggah potret di TikTok. Dalam video yang diposting, ia memperlihatkan suasana Madinah dan kebersamaanya dengan Athalla serta El. Dalam keterangannya, Verrell mendoakan semua yang ngelike postingan video itu bisa segera ke Tanah Suci.

8. Sempat Bertemu Fans


Sempat Bertemu Fans
TikTok

Di Madinah, Verrel terlihat bertemu dengan fans. Dalam video yang dibagikan dua orang perempuan menghampirinya dan minta foto bersama. Ia juga bertemu dengan bapak-bapak yang juga mengidolakan dirinya. Verrel dengan penuh senyum bersedia mengambil foto dengan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait