Park Gyu Young Bertekad Cium Cha Eunwoo Lagi di Teaser 'A Good Day to Be a Dog'
Official MBC
TV

Drama 'A Good Day to Be a Dog' bercerita soal guru bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang dikutuk berubah menjadi anjing usai mencium oleh seorang pria.

WowKeren - Jelang penayangan perdananya pada 11 Oktober mendatang, drama MBC "A Good Day to Be a Dog" merilis video teaser baru. Dalam video yang dirilis pada Kamis (5/10), karakter Park Gyu Young bertekad kembali mencium Cha Eunwoo.

"A Good Day to Be a Dog" bercerita soal guru bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang dikutuk berubah menjadi anjing usai mencium oleh seorang pria. Video teaser tersebut menunjukkan Hae Na yang salah mencium Jin Seo Won (Cha Eunwoo) ketika sedang mabuk.

Di sekolah, Hae Na meminta maaf kepada Seo Won karena telah menciumnya. Dengan kalem, Seo Won pun mengaku sudah tahu bahwa Hae Na sebenarnya suka pada Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo).

"Aku tahu. Kamu salah mengira aku sebagai Lee Bo Kyum," ujar Seo Won. "Bagaimana kamu bisa tahu?" tanya Hae Na. "Mustahil untuk tidak mengetahuinya," sahut Seo Won.


Park Gyu Young Bertekad Cium Cha Eunwoo Lagi di Teaser \'A Good Day to Be a Dog\' Park Gyu Young Bertekad Cium Cha Eunwoo Lagi di Teaser \'A Good Day to Be a Dog\'

YouTube/MBCdrama

Untuk mengangkat kutukannya agar ia tidak berubah menjadi anjing setiap malam, Hae Na harus kembali mencium Seo Won. Hae Na lantas berusaha bersikap sebaik mungkin pada Seo Won di sekolah.

"Apa yang harus aku lakukan?" ujar Hae Na. "Apa maksudmu? Kamu harus mencium untuk menghilangkan kutukan itu," jawab sebuah suara.

Hae Na bertekad kembali mencium Seo Won demi mengangkat kutukannya. Video teaser itu diakhiri dengan Seo Won yang setuju untuk bertemu dengan Hae Na.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama tersebut akan dirilis mulai 11 Oktober mendatang dan tayang setiap hari Rabu pukul 21.00 KST. Jangan sampai ketinggalan keseruannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait