Rachel Vennya Beri Reaksi Berkelas Usai Diminta Hapus Tulisan Sholawat di Bio Instagram
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya belum lama ini membagikan foto tangkapan layar isi chat pribadinya dengan salah satu netizen yang meminta agar ia menghapus tulisan sholawat di di bio Instagram miliknya.

WowKeren - Rachel Vennya lagi-lagi menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mantan istri Niko Al Hakim ini diminta netizen untuk mengganti bio Instagram miliknya gara-gara memuat tulisan sholawat. Lewat unggahan InstaStory belum lama ini, Rachel pun memperlihatkan isi pesan pribadinya bersama salah seorang netizen.

"Boleh bionya diganti kak?" tanya netizen itu. "Kenapa emang?" balas Rachel. "Ya gk kenapa napa sebenarnya berat di sholawatnya kak. Aq gk haters kok kak malahan sering nunggu updatenya kaka," balas netizen. "Beratnya kenapa kak? Jujur gak tau. Udah nanya beberapa ahli agama di hidup aku katanya sholawat itu bebas untuk siapapun, sekalipun orang itu pendosa, dia boleh bersholawat," sahut Rachel.

"Iya gkpp kak. Semua orang boleh bersholawat. Boleh bgt," balas netizen itu lagi. "Makasih yaa. Aku tau aku banyak dosanya tp masih boleh kan aku punya Tuhan? Semoga kamu juga selalu dilindungi oleh-Nya ya!" tandas Rachel.

Rachel Vennya Diminta Ganti BIo Gara-Gara Tulisan Sholawat

Instagram

Menurut Rachel, sudah beberapa kali netizen meminta agar ia mengganti bio Instagram miliknya. Ia pun sampai bertanya kepada ustaz soal hukum memakai sholawat.


"Ini bukan sekali 2 kali aku disuruh ganti bio, bahkan di TikTok, di akun gosip, dll, aku tuh sampe beneran nanya ke ustaz, apa aku yang banyak dosanya ini ga bleh taruh sholawat di bio aku?" tulis Rachel menyertai unggahannya. "Yg dimana foto2 aku keliatan aurat dll."

"Aku dpt jawaban kalo 'boleh karena semua orang boleh bersholawat, di taro bio, caption, manapun boleh ga ada larangan buat siapapun' tp yaaaah aku udah gak mau berdebat. Karena orang punya pandangannya masing2 kan," lanjut Rachel. "Kalo emang keputusanku naro sholawat di bio jadi bikin gonjang-ganjing, aku ngalah dan aku lepas aja biar semuanya senang, ibadahku biar Allah yang tau, begitu juga dengan niat akuu."

Rachel Vennya Diminta Ubah Bio Gara-Gara Sholawat

Instagram

Di akhir tulisannya, Rachel pun memberikan penjelasan mengapa ia menaruh tulisan sholawat di bagian bio. Rupanya ibu dua anak ini sudah terbiasa bersholawat.

"Awalnya aku pasang krn aku baru punya anak dan mamaku suruh aku banyak2 sholawat, yang ngikutin aku pasti tau kalo aku tu liat barang yang aku mau atau orang cakep aku pasti bersholawat ya emang gitu aja aku," tandas Rachel.

Rachel tampaknya menuruti keinginan netizen. Ia kini sudah menghapus tulisan sholawat dari bio Instagram miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru