Akting Cha Eunwoo & Park Gyu Young Dikomentari Sutradara 'A Good Day to Be a Dog'
MBC
TV

'A Good Day to Be a Dog' menceritakan Han Hae Na (Park Gyu Young) yang punya kutukan bisa berubah menjadi anjing apabila berciuman dengan cowok. Drama ini tayang mulai 11 Oktober.

WowKeren - Sutradara Kim Dae Woong belum lama ini menjalani wawancara seputar drama terbarunya, "A Good Day to Be a Dog" yang segera tayang. Salah satu yang dikomentari sang sutradara adalah kemampuan akting Cha Eunwoo dan Park Gyu Young sebagai pemeran utama.

Sutradara Dae Woong memuji Eunwoo dengan mengatakan, "Dia memiliki kemampuan beradaptasi dan penerapan yang baik. Dia bisa menemukan titik temu antara apa yang kuinginkan dan apa yang dia pikirkan lalu mencairkannya dengan fleksibel."

Sang sutradara juga memberikan pujiannya kepada Gyu Young. "Persiapannya di lokasi syuting sangat matang. Dia berusaha menunjukkan apa yang sudah dipersiapkan dengan kemampuan terbaiknya," ungkap sutradara Dae Wong.

Sutradara juga mengungkapkan pujiannya terhadap Lee Hyun Woo. "Itu peran yang sulit karena kita tidak menunjukkan emosi aslinya. Jadi, kami berbicara banyak tentang dialog emosional Bo Gyeom. Aktor Hyun Woo menyiapkan beberapa versi dari satu adegan emosional dan benar-benar syuting beberapa versi lalu memilihnya saat proses editing," puji sutradara.


Sang sutradara tidak ketinggalan menjelaskan secara detail pesona para aktor dalam "A Good Day to Be a Dog". "Seperti yang diketahui semua orang, ketiga aktor (utama) adalah orang-orang yang menarik, bukan? Kami mencoba lebih menonjolkan pesona bawaannya," tutur sutradara Dae Wong.

Terakhir sutradara menyampaikan harapannya untuk para penonton "A Good Day to Be a Dog". "Kuharap pemirsa akan tertawa tanpa khawatir saat menonton drama ini. Kuharap drama ini bisa ditonton dengan cara yang menyentuh hati tanpa perlu mencari makna besarnya," sambung sang sutradara.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" menceritakan tentang Han Hae Na (Gyu Young) yang punya kutukan bisa berubah menjadi anjing apabila berciuman dengan cowok. Satu-satunya orang yang bisa membantunya lepas dari kutukan adalah Jin Seo Won (Eunwoo).

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" hanya akan tayang seminggu sekali mulai 11 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru