Lagi, Jungkook BTS Tak Bosan Komentari Video Kim Chaewon LE SSERAFIM
Weverse/BTS/LE SSERAFIM
Selebriti

Jungkook BTS kembali mendapatkan perhatian penuh karena menyoroti video Chaewon LE SSERAFIM lainnya setelah menghebohkan karena menertawakan momen viral idol seagensinya itu.

WowKeren - Jungkook BTS seakan tidak bosan mengomentari video Kim Chaewon LE SSERAFIM. Momen tersebut terlihat pada salah satu iklan Chaewon bersama Jim Beam Korea yang dirilis di TikTok baru-baru ini.

Idol tampan ini kembali membubuhkan komentar di video Chaewon. Jungkook mendadak mempertanyakan berapa banyak gula yang dimasukkan.

"Berapa banyak gula di dalamnya?" komentar Jungkook.

Jungkook BTS kembali mengomentari video Chaewon LE SSERAFIM

Sumber: Pann Nate

Komentar yang dituliskan oleh idol kelahiran tahun 1997 tersebut tentu langsung membuat para penggemar salah fokus. Bahkan, komentar Jungkook ini menjadi perbincangan Knetz di komunitas online Pann Nate.


Knetz membandingkan 2 komentar jail Jungkook untuk Chaewon. Sebelumnya, sang idol ikut tertawa pada video viral Chaewon ketika melakukan kesalahan di atas panggung.

Jungkook dibeberkan Knetz sangat menggemaskan karena hobi memberikan komentar di TikTok. Pasalnya, ia tidak hanya menyoroti video Chaewon tapi juga konten-konten lain yang menarik perhatiannya.

Artis di bawah naungan HYBE Labels itu sendiri dirasa menuliskan komentar bukan semata-mata untuk Chaewon. Jungkook hanya kebetulan meninggalkan jejak mengingat video itu memperlihatkan minuman kesukaan Jungkook.

"Ini sangat lucu kekeke Dia selalu meninggalkan komentar di video lucu yang dia tonton," kata salah seorang Knetz. "Dia pasti sangat setia dengan highball kekekeke," ungkap lainnya. "Ini di akun Jim Beam dan bukannya dia cuma tanya gula di highball? Terus model Jim Beam adalah Chaewon," terang lainnya.

Baru-baru ini, Jungkook juga mengisengi Chaewon pada live streaming bersama Stationhead. Maknae BTS tersebut menyerukan "Dododok~ dodododok~" berulang kali pada kesempatan tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait