Arsy Protes Anggap Ashanty Pilih Kasih, Ruben Onsu Malah Jadi Kompor
Instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty melongo usai mendengar unek-unek putrinya yang mengaku diperlakukan kurang adil olehnya. Saat Arsy dan Ashanty tengah berdebat, Ruben Onsu justru semakin memanas-manasi.

WowKeren - Ashanty mendapat protes dari putri kecilnya, Arsy. Ia dianggap pilih kasih kepada Arsy dan lebih sayang pada sang putra, Arsya. Ungkapan hati ini disampaikan langsung oleh Arsy saat diundang ke "Brownis" pada Jumat (6/10).

Lucunya, di momen itu Ruben Onsu selaku host seolah memanas-manasi Arsy. Suami Sarwendah itu memancing Arsy untuk membeberkan sikap Ashanty yang menurutnya tidak adil.

Tanpa basa-basi, Arsy langsung mengatakan bahwa Ashanty lebih sayang kepada adiknya ketimbang dirinya. Arsy membeberkan sikap Ashanty yang selalu memuji-muji Arsya di depannya. Sementara menurutnya, Ashanty jarang memuji-muji dirinya di depan Arsya.

"(Yang sering dimanja) Arsya lah. Dua-duanya deket (sama Bunda), tapi kalau Arsya tuh 'ih Arsya tuh baik banget tahu kak, dia tuh gituin kamu gitu gitu'," beber Arsy.

Sontak saja pengakuan Arsy ini mengundang tawa semua orang yang ada di sana. Sedangkan Ashanty melongo mendengar ucapan sang putri. Ia pun langsung membela diri, mengatakan bahwa anggapan Arsy selama ini kepadanya salah.

"Aku juga gituin kamu loh," sanggah Ashanty. Arsy pun buru-buru mematahkan pembelaan diri sang ibu. "Kayaknya jarang deh, bun," ucapnya.


Arsy Protes Anggap Ashanty Pilih Kasih, Ruben Onsu Malah Jadi Kompor

Arsy Tirukan Ashanty Saat Menasihatinya

Ashanty yang tak terima pun kembali membela dirinya. Perdebatan antara ibu dan anak itu pun tak terelakkan.

"Ih, padahal Bunda ngomong juga Arsy baik loh," kata Ashanty. "Tapi Bunda tuh kalau sama Arsy ngomongnya 'ih, si adek tuh baik banget' ke Arsy gitu loh, bun," jawab Arsy. "Bunda juga ngomong kakak Arsy baik ke Arsya, sama. Kan kamu nggak tahu pas Bunda ngomong ke Arsya kalau Arsy baik banget," tutur Ashanty lagi.

Tak sampai di situ, Arsy masih terus menyampaikan unek-uneknya, seolah selama ini ia hanya bisa memendamnya. Satu hal lagi yang dipermasalahkan Arsy, yakni soal Ashanty yang selalu memarahinya, tapi tidak dengan Arsya.

"Terus kalau (Arsy) dijailin tuh, (Bunda bilang) 'biasa orang masih kecil'. Padahal (Arsya) jailinnya parah. Kalau Arsy 'jangan gitu ke adeknya, masih kecil'. Terus Bunda bilang 'ih wajar Sy, jangan dimarahin dia karena masih kecil. Kalau kamu kan udah gede, jadi emang butuh dimarahin'," tutur Arsy. "Tapi emang ada waktunya dimarahin," sahut Ashanty. "Tapi nggak gitu juga lah, bun," pungkas Arsy.

Mendengar Arsy yang semakin berbicara kemana-mana, Ashanty pun memutuskan untuk mengalah. Ia sempat menunjukkan ekspresi gemasnya pada Arsy dengan memukul pelan paha sang putri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait