Penampilan BIBI di 'The Worst of Evil' Bikin Kaget, Visual dan Aura Kuat Jadi Sorotan
Instagram/nakedbibi
TV

Visual serta aura BIBI sebagai Lee Hae Ryeon di drama 'The Worst of Evil' menjadi sorotan. Adapun drama ini bercerita tentang detektif polisi yang menyusup ke organisasi kriminal.

WowKeren - Drama "The Worst of Evil" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon telah menayangkan episode 4 dan 5 di Disney+ pada Rabu (4/10). Kemunculan BIBI dalam episode tersebut sukses mengejutkan penonton. Visual serta aura BIBI sebagai Lee Hae Ryeon lantas menjadi sorotan.

"The Worst of Evil" bercerita tentang detektif polisi bernama Park Joon Mo (Ji Chang Wook) yang harus menyamar dan menyusup ke organisasi kriminal pimpinan Jung Ki Chul (Wi Ha Joon). Dalam episode terbaru, Joon Mo menyelamatkan nyawa Ki Chul sehingga ia mulai dipercaya oleh bos mafia tersebut.

Ki Chul lantas mengirim Joon Mo untuk bertemu dengan tamu dari Tiongkok. Tamu tersebut adalah Hae Ryeon yang diperankan oleh BIBI. Wanita misterius tersebut merupakan distributor pabrik narkoba di Tiongkok yang datang untuk berbisnis dengan Ki Chul.

Sejak kemunculan pertamanya, Hae Ryeon sudah meninggalkan kesan kuat dengan memakai wig orange cerah dan lipstick merah menyala. Di dalam mobil yang disopiri oleh Joon Mo, ia mulai menghapus lipstick merah dan melepas wignya hingga menampilkan rambut aslinya yang berwarna hitam panjang.


Penampilan BIBI di \'The Worst of Evil\' Bikin Kaget, Visual dan Aura Kuat Jadi Sorotan

Source: Disney+

Kehadiran BIBI sebagai Hae Ryeon ini langsung meninggalkan kesan yang kuat dan cocok dengan nuansa noir di "The Worst of Evil". Auranya yang intens serta visual mencolok menjadi salah satu hal menarik di episode terbaru drama tersebut.

Meski begitu, beberapa penonton mengaku kaget kala melihat penampilan BIBI. Mereka pun tak sabar menantikan perkembangan karakter BIBI di drama tersebut.

"Kaget kecil ada mba bibi di the worst of evil," komentar salah satu netizen. "Lah kaget ada bibi di the worst of evil, baru tau dia termasuk lead characters omg ga sabar next eps," tambah netizen lain. "Bzir ada mba bibi di worst of evil," timpal netizen lain.

Tak hanya BIBI, akting Ji Chang Wook sebagai Joon Mo juga menuai pujian. Khususnya akting Chang Wook ketika ibu mertua Joon Mo meninggal di drama tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait