Wajah Cha Eunwoo Muncul, Episode Perdana 'Strong Girl Nam Soon' Bakal Spektakuler
Instagram/eunwo.o_c/JTBC
TV

Bocoran episode perdana 'Strong Girl Nam Soon' memperlihatkan Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi) yang masih berada di Mongolia dan sedang sibuk memandang wajah Cha Eunwoo.

WowKeren - Cha Eunwoo bakal ikutan muncul dalam episode perdana "Strong Girl Nam Soon" yang akan disiarkan Sabtu (7/10). Tim produksi juga membocorkan bahwa episode pertama drama superhero JTBC ini bakal berlangsung spektakuler.

Bocoran episode perdana "Strong Girl Nam Soon" memperlihatkan Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi) yang masih berada di Mongolia. Cewek cantik itu menatap sebuah buka yang didalamnya terdapat kumpulan foto wajah ganteng Eunwoo.

"Kita harus bertemu. Apa yang akan kulakukan kalau cowok-cowok berantem memperebutkanku?" ucap Nam Soon penuh khayalan. Setelah itu, cewek yang punya kekuatan super ini akhirnya berangkat ke Korea untuk mencari keluarga kandungnya.

Mengiringi bocoran ini, tim produksi "Strong Girl Nam Soon" mengungkap, "Kisah masuknya gadis kuat murni Kang Nam Soon ke Korea akan digambarkan dengan cara yang spektakuler. Tolong jangan lewatkan siaran pertama dan bergabunglah dengan kami untuk melihat pertemuan penting yang akan terjadi pada 3 'wanita kuat' itu."


Wajah Cha Eunwoo Muncul, Episode Perdana \'Strong Girl Nam Soon\' Bakal Spektakuler

Source: Naver

Di sisi lain, "Strong Girl Nam Soon" merupakan spin-off dari "Strong Girl Bong Soon" yang dibintangi Park Bo Young dan Park Hyung Sik. Nam Soon diceritakan adalah sepupu jauh Do Bong Soon (Bo Young) yang sama-sama punya kekuatan super.

Namun dalam "Strong Girl Nam Soon" kali ini, ada 2 wanita kuat lain yang mendampingi Nam Soon. Mereka adalah ibu dan nenek Nam Soon, yang akan bekerja sama untuk mengungkap kejahatan narkoba baru yang terjadi di sekitar Gangnam.

Ada antisipasi besar atas penayangan "Strong Girl Nam Soon" karena genre superhero di K-drama menjadi semakin luas. Apalagi Bo Young dan Hyung Sik dikabarkan juga akan menjadi cameo dalam drama ini, tentu saja sebagai suami istri sesuai ending "Strong Girl Bong Soon".

Sementara itu, "Strong Girl Nam Soon" juga dibintangi oleh Ong Sung Woo, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook dan Kim Jung Eun. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait