Song Joong Ki Kabur Saat Diminta Joget 'Hype Boy' NewJeans Bareng Pemain 'Hopeless'
SpotvNews/Kwak Hye-mi
Film

Song Joong Ki, Hong Sa Bin, dan BIBI, diminta untuk joget lagu 'Hype Boy' milik NewJeans dalam acara bincang-bincang film 'Hopeless' di Busan pada Sabtu (7/10).

WowKeren - Song Joong Ki menghadiri acara bincang-bincang film "Hopeless" di Busan pada Sabtu (7/10). Dalam kesempatan tersebut, Joong Ki kabur ketika diminta joget lagu "Hype Boy" milik NewJeans.

Para pemain "Hopeless" yang lain, yakni aktris sekaligus penyanyi BIBI serta aktor Hong Sa Bin, turut hadir dalam kesempatan tersebut. Joong Ki, Sa Bin, dan BIBI lantas sempat diminta untuk berjoget dengan iringan lagu "Hype Boy".

Ketiganya terlihat gugup ketika lagu sudah diputar. BIBI bahkan sempat tertawa dan melompat-lompat memegangi kepala saking gugupnya.

Meski begitu, BIBI akhirnya menarikan bagian chorus lagu "Hype Boy" yang viral. Sedangkan Sa Bin dan Joong Ki berusaha mengikuti gerakan BIBI.

Baru mengangkat tangan, Joong Ki pun tertawa dan berhenti melakukan tariannya. Ia kemudian kabur dan bersembunyi di belakang sutradara "Hopeless", Kim Chang Hoon.


Song Joong Ki Kabur Saat Diminta Joget \'Hype Boy\' NewJeans Bareng Pemain \'Hopeless\'

Source: SPOTV News

Ketika melihatnya di belakang Chang Hoon, Sa Bin berusaha menggeret Joong Ki kembali ke tengah panggung. Namun Joong Ki semakin berlindung di belakang Chang Hoon.

Pada akhirnya, Joong Ki dan Chang Hoon berjalan ke tengah panggung. Namun lagunya sudah selesai diputar dan mereka pun hanya bertepuk tangan untuk BIBI.

Setelah tantangan joget "Hype Boy" selesai, Joong Ki berkata, "Jadi begini caramu bermain saat aku tidak ada? Film kita gelap dan kelap, tapi begini caramu bermain?". Para penonton pun terbahak mendengar ucapan Joong Ki tersebut.

Momen Joong Ki hampir joget "Hype Boy" ini menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan karena mereka tidak jadi melihat jogetan Joong Ki.

"Aku panik untuk memulai screen recording namun Joong Ki malah tidak jadi joget Hype Boy," komentar salah satu netizen. "OMG! Kita hampir melihat Joong Ki nari #HypeBoy," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait