Jang Won Young Tampil Bak Putri Negeri Dongeng Dengan Poni Gemesin di Konser IVE
Instagram
Musik

Banyak penggemar yang antusias melihat visual dari para member IVE di atas panggung terutama Jang Won Young yang langsung menarik perhatian dari komunitas online.

WowKeren - Baru-baru ini IVE menyapa penggemar di Korea dengan konser pertama tur dunia mereka yang secara resmi dimulai dari negara asalnya. Banyak momen menarik dari konser tersebut yang sukses membuat penggemar susah move on termasuk visual Jang Won Young dengan rambut berponi yang membuatnya terlihat bak puteri di negeri dongeng.

Banyak penggemar yang antusias melihat visual dari para member IVE terutama Jang Won Young yang langsung menarik perhatian dari komunitas online. Mantan member IZ*ONE itu sukses membuat netizen kagum dan terpesona dengan penampilannya yang sangat cantik dan manis, serta berbagai penampilannya selama konser.


Jang Won Young tampil bak seorang putri dalam balutan gaun biru muda berkilau, memperlihatkan tubuh indahnya. Bahkan ketika mengenakan pakaian sederhana berupa t-shirt dan rok lipit, Jang Won Young tetap membuat para penggemar tetap tenang dengan visualnya yang mencolok. Bahkan dalam foto yang diambil oleh penggemar, dia tetap bersinar terang dan bersinar. Terlebih lagi, poninya menambah kecantikan Jang Won Young yang menawan dan menggemaskan.

Jang Won Young Tampil Bak Putri Negeri Dongeng Dengan Poni Gemesin di Konser IVE
Kbizoom

Sedangkan setelah IZ*ONE bubar, Jang Won Young melakukan debut kembali bersama IVE pada 1 Desember 2021 dengan single album "Eleven". Tak lama kemudian diikuti dengan album single "Love Dive" yang single utamanya menjadi lagu nomor satu pertama Ive di Circle Digital Chart. Itu adalah single dengan performa terbaik tahun ini dan dianugerahi Song of the Year di Asia Artist Awards, Golden Disc Awards, MAMA Awards, dan Melon Music Awards.

Bersama IVE, Jang Won Young menerima banyak cinta tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Oleh karena itu, idola 19 tahun itu berencana untuk fokus pada kegiatan grupnya tahun ini. Sedangkan IVE akan comeback dengan mini album pertama mereka "I’VE MINE" pada 13 Oktober. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan salah satu dari tiga judul lagu "Either Way" pada tanggal 25 September dan merilis "Off The Record" pada tanggal 6 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait