Kwanghee ZE:A Unfollow Im Siwan, Jung Yong Hwa CNBLUE Kesal Ikut Jadi Korban
Instagram/prince_kwanghee/jyheffect0622
Selebriti

Kwanghee ZE:A membahas mengenai mendadak unfollow Im Siwan, Jung Yong Hwa CNBLUE terang-terangan meminta penjelasan karena ia juga ikut sama-sama menjadi korban.

WowKeren - Kwanghee ZE:A membahas mengenai momen mengejutkan karena mendadak unfollow Im Siwan. Selain itu, Jung Yong Hwa CN BLUE juga menjadi korban yang akunnya di-unfollow oleh Kwanghee.

Yong Hwa menuntut kejelasan ketika ia menjadi bintang tamu dii konten YouTube Careet yang dipandu oleh Kwanghee. Kala itu, ia muncul bersama dengan Yoon Doo Joon HIGHLIGHT dan Lee Joon eks MBLAQ.

Vokalis Yong Hwa mengaku sedih karena Kwanghee unfollow akun Instagram miliknya. Apalagi ia sampai menjadi korban 2 kali.

"Aku sedikit kesal karena hal yang kamu lakukan ke aku di masa lalu. Kamu tiba-tiba berhenti follow aku di Instagram. Kamu ingat ketika aku komplain ke kamu tentang ini? Terus kamu follow kami lagi, terus kamu unfollow aku lagi setelahnya. Bagimana bisa kamu lakukan itu ke aku?" protes Yong Hwa.


Kwanghee dengan kocak mengakui kalau sebenarnya hanya ingin terlihat keren seperti banyak selebriti Korea Selatan lainnya. Pasalnya, banyak sekali selebriti yang tidak mengikuti siapa pun di Instagram. Jadi, ia berakhir unfollow semua orang sampai saat ini.

"Aku hanya ingin terlihat keren saat itu. Kalian tahu kan, banyak selebriti yang punya 0 following di akun Instagram mereka? Aku juga ingin melakukannya, jadi aku unfollow semua orang," jelas Kwanghee.

Ketika ditanya apa Kwanghee juga unfollow Siwan mengingat sama-sama member ZE:A, Kwanghee dengan percaya diri membenarkan. Kwanghee dengan kocak menceritakan kalau ia meminta izin Siwan ketika mau unfollow. Kwanghee penuh canda mengaku iri dengan followers Siwan apalagi "Squid Game 2" segera rilis.

"Tentu saja aku lakukan. Aku bahkan bilang ke dia secara langsung kalau aku mau unfollow dia sebelum melakukannya. Followers dia mengalahkan milikku di beberapa poin dan aku jadi sangat kesal," kata Kwanghee.

"Dia juga akan muncul di 'Squid Game' season 2 dan bakal dapat lebih banyak followers setelah serialnya rilis. Aku tidak yakin apa aku bisa melihat itu dengan mataku sendiri," lanjutnya kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait