Dapat Ucapan Ultah Dari G-Dragon, Intip 10 Potret Kwanghee ZE:A Pancarkan Aura Awet Muda
Instagram/prince_kwanghee
Selebriti

Kwanghee ZE:A menunjukkan persahabatan manisnya dengan G-Dragon BIGBANG lantaran dirinya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang unik sekaligus kocak.

WowKeren - Kwanghee ZE:A diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33 pada Kamis (25/8) kemarin. Dalam momen bahagia itu, Kwanghee banjir ucapan selamat dna doa dari penggemar maupun rekan selebriti. Namun ucapan dari sang sahabat G-Dragon BIG BANG rupanya menjadi sorotan publik.

Hal tersebut lantaran G-Dragon membagikan video lamanya dengan Kwanghee di acara televisi populer "Infinity Challenge". Menariknya, video tersebut digadang-gadang berasal situs ilegal dan menggunakan subtitle bahasa Indonesia. Namun, Kwanghee terlihat tak ambil pusing dan membagikan ulang ucapan selamat ulang tahun dari G-Dragon.


Diketahui bahwa persahabatan itu terjalin ketika Kwanghee, G-Dragon, dan Taeyang bekerjasama untuk membuat lagu kolaborasi "Mapsosa" di festival musik "Infinity Challenge". Ketiganya pun menjadi dekat karena sama-sama selebriti kelahiran tahun 1998 dan idol K-Pop generasi kedua. meski jarang menunjukkan persahabatan mereka ke publik, tetapi Kwangheemengaku masih saling kontak.

Terlepas dari itu, Kwanghee adalah sosok selebriti papan atas. Ia dikenal sebagai sosok ceria dan memancarkan aura awet muda. Tak percaya? Yuk, intip sederet potret Kwanghee di bawah ini!

(wk/raud)

1. Sang Mak Comblang


Sang Mak Comblang
Instagram/prince_kwanghee

Pemilik nama lengkap Hwang Kwang Hee itu pernah mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Ia mengaku sering menjadi mak comblang karena kerap dimintai soal nomer telepon idol lainnya. Kwanghe pun mengaku tak keberatan akan hal tersebut.

2. Body Goals Abis


<i>Body Goals</i> Abis
Instagram/prince_kwanghee

Pelantun lagu "Your Night" ini sempat membuat publik terhibur. Hal itu lantaran seorang dokter di acara "Vitamin" menyebut Kwanghee memiliki tubuh seperti Miss Korea pada tahun 2016 silam. Enam tahun berlalu, Kwanghee kini telah memiliki berat badan 55kg denga tinggi tubuh 175cm. Proporsi itu disebut body goals oleh netizen.

3. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/prince_kwanghee

Memiliki sikap ramah dan ceria membuat Kwanghee memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. Tak hanya member BIGBANG, Kwanghee juga dekat dengan member EXO. Rupanya ia memiliki cara "aneh" dengan mengaku-ngaku dekat dengan selebriti supaya bisa berteman. Sementara itu, Kwanghee terlihat seperti member ke-13 TREASURE pada potret di atas.

4. Lahir di Keluarga Terpandang


Lahir di Keluarga Terpandang
Instagram/prince_kwanghee

Bintang drama "To the Beautiful You" ini ternyata lahir di keluarga terpandang. Kwanghee mengungkapkan jika ayahnya bekerja sebagai pegawai pemerintah dan ibunya adalah mantan perawat. Sedangkan sepupu dari keluarga ayahnya ada yang bekerja sebagai reporter hingga profesor. Kwanghee juga mengaku dididik keras oleh orangtuanya untuk menguasai berbagai bidang sejak masih kecil.

5. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/prince_kwanghee

Kwanghee merupakan salah satu selebriti yang memiliki hati mulia. Alih-alih pergi liburan, ia justru menjadi sukarelawan pada momen Tahun Baru 2017. Kwanghee terdaftar sebagai sukarelawan bersama 70 eksekutif Palang Merah Korea dengan membagikan sup beras korea, sup yang identik dengan hidangan tahun baru di Korea Selatan.

6. Artis Serba Bisa


Artis Serba Bisa
Instagram/prince_kwanghee

Artis berzodiak Virgo tersebut memang dikenal sebagai sosok yang serba bisa. Kwanghee sering dikira sebagai koemdian karena selalu memiliki sisi lucu yang menghibur. Ia juga kerap dipilih sebagai MC karena kemampuan public speaking-nya yang luar biasa.

7. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/prince_kwanghee

Memiliki banyak talenta membuat Kwanghee juga sukses menorehkan banyak prestasi. Selebriti kondang itu pernah membawa pulang piala Achievement award dari MBC Entertainment Awards 2015. Kwanghee juga pernah meraih piala Entertainer of the Year di Brand of the Year Awards 2020.

8. Sosok Yang Tegas


Sosok Yang Tegas
Instagram/prince_kwanghee

Dikenal dengan imej kocak, Kwanghee juga memiliki sisi yang tegas. Hal tersebut etrungkap dari pengakuan aktris Kang Eun Bi. Kwanghee diceritakan berani menegur idol junior yang bertingkah tak sopan kepada Kang Eun Bi dengan tegas.

9. Kejutkan Publik Saat Wamil


Kejutkan Publik Saat Wamil
Instagram/prince_kwanghee

Memenuhi kewajibanyak sebagai warga negara, Kwanghee pun memulai wajib militernya pada 13 Maret 2017. Ia sukses mengejutkan publik karena terlihat gagah mengenakan beret dan berpose hormat. Menariknya lagi, Kwanghee mendadak muncul di pertandingan hoki es wanita sebagai MC spesial.

10. Pernah Raih Rekor Dunia


Pernah Raih Rekor Dunia
Instagram/prince_kwanghee

Pada 2011 lalu, Kwanghee pernah mencatatkan namanya dalam "Guinness Book of World Records" sebagai orang yang memakai t-shirt terbanyak. Namun saynagnya, rekor Kwanghee tersebut telah dikalahkan oleh seseorang dari Sri Lanka pada tahun 2016 silam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait