Sering Bercanda Bilang Mirip, Kwanghee ZE:A Minta Maaf Ke Cha Eun Woo
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Domestic Gift Factory', Kwanghee mengutarakan permintaan maafnya pada Cha Eun Woo usai beberapa kali bercanda mengatakan bahwa dirinya mirip member ASTRO tersebut.

WowKeren - Kwanghee baru-baru ini mengutarakan permintaan maafnya kepada Cha Eunwoo setelah Jung Hae In saat menjadi bintang tamu di acara "Domestic Gift Factory" yang dunggah di saluran online Careet.

Hal ini berawal ketika Lee Seok Hoon mengatakan kepada pembawa acara Kwanghee, "Orang-orang terkejut melihat betapa kecilnya wajahmu ketika mereka melihatmu secara langsung, bukan?" dan member ZE:A itu dengan bercanda bahwa orang-orang salah mengira dia sebagai Cha Eun Woo. Namun, Lee Seok Hoon menjadi serius dan menyuruhnya untuk segera meminta maaf.


"Cha Eun Woo, maafkan aku. Aku ingin meminta maaf. Aku sudah sering menyebutmu. Terima kasih atas pengertianmu," seru Kwanghee dan berbagi bahwa dia tidak terlalu mengenal Cha Eun Woo meski sebelumnya pernah beberapa kali bercanda tentang kemiripan antara dirinya dan member boyband ASTRO tersebut.

Sedangkan sebelumnya Kwanghee secara terbuka meminta maaf kepada aktor Jung Hae In bahkan meninggalkan komentar di Instagram sang aktor usai dianggap tak sopan menyebut nama bintang serial "Snowdrop" itu tanpa panggilan honorifik.

Sementara itu Kwanghee memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai member ZE:A dan juga dikenal karena penampilannya di variety show dan menjadi anggota pemeran di "Infinite Challenge" dari tahun 2015 hingga mendaftar militer pada tahun 2017. Pada Januari 2022, Kwanghee kemudian memperbarui kontraknya dengan Bonboo Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait