Outfit Konser Bahaya dan Paling Sedikit, Karina aespa Disebut Jadi Korban Pilih Kasih
Instagram/katarinabluu
Musik

Fans menyoroti dugaan 'perilaku tidak profesional' dari tim penata gaya aespa. MY mengklaim bahwa Karina mengenakan beberapa pakaian yang membuatnya berisiko mengalami cedera.

WowKeren - Para member aespa bisa tampil memukau dengan tampil apa pun, tapi beberapa pakaian mereka benar-benar berbahaya. Menurut sebagian fans, Karina bahkan menjadi korban diskriminasi dari stylist aespa terkait outfit panggung.

Di Twitter/X, penggemar menunjukkan perbedaan mencolok dalam jumlah outfit member aespa. Menurut salah satu fans, dalam periode waktu yang sama ketika Ningning menerima sembilan pakaian baru, Winter menerima enam pakaian, Giselle menerima lima pakaian, dan Karina hanya dua pakaian.

Outfit Konser Bahaya dan Paling Sedikit, Karina aespa Disebut Jadi Korban Pilih Kasih Outfit Konser Bahaya dan Paling Sedikit, Karina aespa Disebut Jadi Korban Pilih Kasih

Twitter/X

Selain itu, penggemar juga menyoroti dugaan "perilaku tidak profesional" dari tim penata gaya aespa. MY (fandom aespa) mengklaim bahwa Karina tidak hanya mengenakan satu, tapi beberapa pakaian yang membuatnya berisiko mengalami cedera yang sebenarnya bisa dicegah.


Pada MBC Gayo Daejejeon 2022, sol sepatu platform Karina terpisah dari sepatu botnya saat dia menari. Leader aespa itu mengenakan sepatu bot yang tidak serasi dengan jenis tumit dan perbedaan tinggi yang berbeda di atas panggung.

Outfit Konser Bahaya dan Paling Sedikit, Karina aespa Disebut Jadi Korban Pilih Kasih Outfit Konser Bahaya dan Paling Sedikit, Karina aespa Disebut Jadi Korban Pilih Kasih

Twitter/X

Karina juga pernah mengenakan pakaian "menjuntai" yang mudah membuatnya tersandung. Kemeja terbuka, rok pendek yang tidak nyaman, rambut rusak, bahaya tersandung, aksesori rusak, dan estetika yang tidak menarik hanyalah beberapa dari keluhan yang diutarakan fans.

Hingga saat ini, agensi aespa, SM Entertainment, belum menanggapi keluhan mereka. Sementara itu, aespa akan comeback dengan album baru pada November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait