Jungkook BTS Komentari Kim Chaewon LE SSERAFIM Ternyata Timbulkan Kontroversi
Selebriti

Momen ketika Jungkook BTS tak hanya sekali berkomentar dalam konten Kim Chaewon LE SSERAFIM rupanya tidak selalu dianggap menghibur oleh penggemar di internet.

WowKeren - Jungkook BTS beberapa waktu lalu menarik perhatian usai mengomentari video Kim Chaewon LE SSERAFIM di TikTok. Selain respons positif, ternyata interaksi kecil antara Jungkook dan Chaewon menimbulkan kontroversi.

Beberapa waktu lalu, Jungkook terlihat berkomentar di video iklan bir Chaewon. Sebelumnya, pelantun "3D" itu terlihat menertawakan video Chaewon belibet saat berkata "Fearnot, jadilah temanku!" menjadi, "Fearnot, jadilah dddd" hingga membuatnya disebut "Kim Dodok".

Jungkook BTS Komentari Kim Chaewon LE SSERAFIM Ternyata Timbulkan Kontroversi

Source: TikTok

Terbaru, Jungkook mengomentari video iklan Jim Beam Highball dengan bertanya, "Berapa banyak gula yang ditambahkan."


Namun rupanya komentar Jungkook menuai reaksi beragam. Sebagian dari pengguna internet bertanya-tanya apa maksud pertanyaan Jungkook, padahal yang lain meresponsnya dengan ringan. Netizen menanggapi bagaimana interaksi sedemikian rupa bisa membuat Jungkook maupun Chaewon mendapat ujaran kebencian.

Jungkook BTS Komentari Kim Chaewon LE SSERAFIM Ternyata Timbulkan Kontroversi

Source: TikTok

"Fakta bahwa ini bukan pertama kalinya Jungkook mendapat kebencian yang tidak perlu karena berinteraksi dengan chaewon…," kata salah satu netizen. "Pecundang Kpopies benci pada apapun yang berhubungan dengan mereka. Ingatlah bahkan bukan Fearnot di QRT tapi fandom jahat dan nggak jelas," sahut netizen lain.

"Ini gila karena Chaewon juga menyanyikan lagu Jungkook '3D' beberapa hari yang lalu dan tidak ada yang bereaksi seperti ini, tapi ddia berkomentar di TikTok tentang bir dan semua orang memanggilnya dengan julukan buruk," komentar seorang netizen. "Jungkook, apakah Chaewon adalah biasmu di LE SSERAFIM?" imbuh yang lain.

"Kamu bahkan tidak pernah bahas LE SSERAFIM di akunmu tapi pura-pura menjadi fearnot... satu-satunya yang marah pada Jungkook adalah fandom lain. Carilah pekerjaan lain, Chaewon menyayangi dan mendukung Jungkook," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru