Hana Hanifah Bongkar Suami Selingkuh dengan Mantan, Cara Luapkan Kegalauan Bikin Sahabat Syok
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Baru sebulan menikah, rumah tangga Hana Hanifah dikabarkan berada di ujung tanduk. Ia pun mengaku telah membahas perceraian dengan pengacaranya usai sang suami selingkuh.

WowKeren - Baru sebulan menikah, Hana hanifah bersiap menggugat cerai sang suami, Randy. Ia pun diketahui telah menghapus foto-foto pernikahannya di media sosial. Hana pun menyebut bahwa sang suami telah berselingkuh dengan mantan kekasihnya.

"Suami saya selingkuh dengan mantan," kata Hana saat dihubungi wartawan pada Senin (9/10). "Aku akan ajukan gugatan cerai, lagi ngobrol sama lawyer."

Hana pun kini tampaknya tidak bisa menutupi kegalauan hatinya. Lewat akun InstaStory miliknya, cara Hana meluapkan kegalauannya pun dibongkar oleh sang sahabat.

Sahabat Hana mengaku syok dengan cara Hana meluapkan kegalauan. Bagaimana tidak, di saat galau, ia justru asyik membeli tas mewah.

Agak lain emang galaunya malah belanja @hanaaaast,” tulis sang sahabat seraya mengunggah video singkat Hana yang tengah berbelanja tas mewah. Menanggapi hal ini, Hana pun tertawa. Ia berdalih sedang menyenangkan diri sendiri. “Menyenangkan diri sendiri,” balas Hana seraya menambahkan emoji tertawa.


Hana Hanifah Galau Suami Selingkuh

InstaStory

Sementara itu, Hana diketahui menikahi Randy pada 8 September 2023. Pernikahan aktris kelahiran 30 April 1995 itu digelar di kota kelahirannya, Bogor, Jawa Barat.

Pernikahan Hana dan Randy sendiri sempat mengejutkan publik karena tiga bulan sebelumnya ia batal menikah dengan kekasihnya saat itu yang bernama Rizka Ananda. Keduanya bahkan sudah lamaran, tapi terganjal restu orang tua.

Kedekatan Hana dan Randy nyaris tidak terendus publik. Namun saat itu Hana mengakui jika Randy telah membuat hatinya nyaman.

"Yakin, itulah yang ada di hatiku saat ini. Saat memutuskan engkaulah akhir dari pencarianku selama ini. Seseorang yang buatku nyaman, mengajar arti ketulusan, dan merasa dicintai sepenuhnya, menerimaku apa adanya," ungkap Hana beberapa waktu lalu. “Semoga cinta kita abadi hingga maut memisahkan kita ya. I love you sayang.”

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait