Jeon Jong Seo Sesali Adegan Gelut Dengan Kim Ji Hoon di 'Ballerina'
Naver
Film

Film 'Ballerina' menceritakan tentang mantan pengawal Ok Ju (Jeon Jong Seo) yang mengejar Profesor Choi (Kim Ji Hoon) karena dianggap menjadi penyebab kematian sahabatnya.

WowKeren - Jeon Jong Seo belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam film Netflix "Ballerina". Menariknya, sang aktris mengungkap penyesalan soal adegan gelutnya dengan karakter yang dimainkan Kim Ji Hoon di film Netflix itu.

Jong Seo mengungkap sebenarnya ingin menunjukkan pertarungan dengan telanjang dada karena mereka dalam ruangan tertutup. "Aku ingin secara visual memberikan perasaan berkelahi tanpa pakaian, seperti berkelahi tak berdaya di lumpur," ucap sang aktris.

"Aku berhati-hati karena tidak bisa menahannya, tapi kupikir aku mungkin bukan lawan (untuk adegan aksi) yang baik karena aku memiliki keterbatasan fisik. Aku menyesalinya karena tidak bisa memberikan 120 persen," sambung sang aktris.

Jong Seo sebenarnya sudah mencoba membentuk tubuhnya. "Aku benci betapa kurusnya tubuhku. Pada titik tertentu, aku mulai makan banyak. Kupikir tubuh yang sehat, berdaging, dan bulat itu cantik. Aku perlu membentuk otot saat syuting 'Ballerina'," tutur sang aktris.


Jong Seo membiasakan membentuk tubuhnya itu selama syuting "Ballerina". "Kupikir aku mulai merawat tubuhku lagi sejak saat itu. Kupikir itu menjadi kebiasaan selama sekitar satu setengah tahun," sambung aktris kelahiran tahun 1994 itu.

Di sisi lain, "Ballerina" menceritakan tentang mantan pengawal Ok Ju (Jong Seo) yang mengejar Profesor Choi (Ji Hoon) karena dianggap menjadi penyebab kematian sahabatnya Min Hee (Park Yoo Rim). Ok Ju balas dendam atas permintaan sahabatnya.

"Ballerina" mendapatkan banyak ulasan dari penonton Indonesia. Banyak memuji film ini menarik karena alurnya langsung ke inti tidak bertele-tele. Tapi ada juga penonton yang ternyata mengkritik alurnya membosankan.

"Aku baru nonton setengah tapi kurang menarik dan ngebosenin menurutku jadi belom lanjutin lagi," kritik seorang penonton. "Action nya oke, ceritanya mang kurang greget, kalau di jelasin si ballerina di apain aja trus bikin yg nonton smpe kesel bgt pas back story, pasti lebih seru nikmatin bales dendam nya," pungkas penonton lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait