Tasya Farasya Promosikan Daster ke Kendall Jenner, Reaksi Sang Model Pancing Tawa
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya bagikan cuplikan dari momen dirinya meng-interview Kendall Jenner hingga Aishwarya Rai usai event Le Defile L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2024, sempatkan promosi baju sejuta umat di Indonesia ke sang model kelas dunia.

WowKeren - Tasya Farasya sempat berkesempatan untuk mewawancarai model kelas dunia Kendall Jenner serta artis India ternama Aishwarya Rai usai event Le Defile L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2024. Kini Tasya pun membagikan secuil momen wawancara kala itu serta kompilasi kegiatannya selama di Paris. Salah satunya yang paling banyak disorot adalah momen saat Tasya tiba-tiba mempromosikan baju sejuta umat bagi wanita Indonesia, apalagi kalau bukan daster.

Tasya rupanya sempat merekomendasikan daster ke Kendall Jenner. Momen ini terjadi saat ia meng-interview model kelas dunia tersebut. Cuplikannya pun muncul di postingan yang dibagikan Tasya pada Senin (9/10).

Beauty vlogger tersebut terlihat mengkompilasi kesibukannya dari serangkaian acara Le Defile L’Oreal Paris di Paris Fashion Week. Selain mengikuti gala dinner, Tasya juga sempat menyaksikan aksi Enzy Storia dan Cinta Laura berjalan di runway Paris Fashion Week bersama L'Oreal. Setelah itu giliran dirinya beraksi dengan mewawancarai dua bintang top yakni Kendall Jenner dan Aishwarya Rai.

Lucunya saat itu Tasya sempat mempromosikan daster kepada Kendall. Bahkan ia ngotot meminta sang model untuk mengingat tentang baju tersebut. Tak disangka, Kendall dengan manis memahami permintaan Tasya yang membuat sang beauty vlogger sontak tertawa.

"Di Indonesia kita punya daster. Itu adalah pakaian yang paling nyaman. Ingat, daster!" ucap Tasya disela-sela wawancaranya. "Daster? Oke, aku mengerti," jawab Kendall yang membuat Tasya terdengar tertawa.


Selain dengan Kendall, Tasya juga sempat mewawancarai Aishwarya Rai. Sebelum itu terlihat Aish dan Tasya saling sapa dengan suasana yang hangat. Keduanya berjabat tangan dan memulai obrolan dengan sangat manis kepada satu sama lain.

"Pov: keseruan aku di paris bareng loreal for l’è defile! interviewing so many inspiring people such as @aishwaryaraibachchan_arb and @kendalljenner . having gala dinner and watching @enzystoria and @claurakiehl slaying the runway! and many more fun we’ve had in paris! part 1 !!" ungkap Tasya melalui kolom keterangan unggahannya.

Cuplikan kegiatan Tasya selama di Paris membuat banyak orang begitu takjub. Tentu saja momen wawancaranya bersama dua bintang dunia tersebut juga banyak menjadi perbincangan. Terlebih saat Tasya sempat mempromosikan daster kepada Kendall Jenner. Kocaknya netter berandai-andai sang model kelas dunia akan benar-benar mencari tahu soal daster sesuai saran Tasya.

"Ga sabar liat kendal dasteran," canda akun @_n*********ya. "Kendal nanti searchingnya 'duster' gasih?," sedang seloroh akun @c****l. "Kirimin daster ga sih buat ceu kendal," seloroh akun @ha*****20.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait