Suami Hana Hanifah Bantah Tudingan Selingkuh, Bongkar Pengakuan Beda Sang Artis
Instagram/egha.makeup
Selebriti

Randy suami Hana Hanifah akhirnya muncul usai ia ramai diberitakan selingkuh hingga membuat nasib rumah tangganya terancam kandas. Rendy tak hanya membantah tudingan tersebut namun juga membongkar chat terkait pengakuan sang istri yang berbeda.

WowKeren - Hana Hanifah membuat publik terkejut usai mengungkap masalah dalam rumah tangganya bersama dengan Randy. Pasalnya baru sebulan menikah, Hana mendadak mengumumkan akan bercerai. Tak kalah mengejutkannya, Hana mengaku ingin bercerai usai mendapati sang suami selingkuh dengan mantan kekasihnya.

Kini Randy pun telah muncul dan buka suara terkait pemberitaan soal rumah tangganya dengan Hana. Ia memberikan bantahan usai ramai dituding selingkuh hingga menyebabkan rumah tangganya terancam kandas.

"Saya cuma ingin membantah, karena yang digosipkan sama media-media ini kan saya selingkuh ya," ujar Randy seperti dalam wawancara yang diunggah akun TikTok @liputanpontianak.

Randy menyebut jika masalahnya dengan Hana adalah miskomunikasi dan bukan perselingkuhan. "Ya saya ingin membantah kalau ini cuma miskomunikasi, nggak ada perselingkuhan di sini," sambungnya.

Suami Hana Hanifah Bantah Tudingan Selingkuh, Bongkar Pengakuan Beda Sang Artis

Instagram


Rendy kemudian menunjukkan beberapa tangkapan layar pemberitaan dirinya yang terancam diceraikan Hana karena ketahuan selingkuh. Ia pun lagi-lagi membantahnya. Bahkan Randy juga sudah mengklarifikasi hal tersebut kepada Hana langsung.

Ia membongkar isi chat dengan Hana saat menanyakan tentang kehebohan dirinya dituding berselingkuh. Berbeda dari kabar yang beredar sebelumnya, dalam chat tersebut Hana justru mengaku tak kalah kaget saat awal mula tahu isu itu mencuat.

"Eh kamu klarifikasi apa di media bilang aku selingkuh?" bunyi chat Randy. "Aku nggak ada klarifikasi apa-apa di media. Aku juga kaget ada berita kayak gitu," balas Hana yang kemudian diajak Rendy untuk meluruskan langsung masalah tersebut melalui telepon.

Video wawancara Randy suami Hana ini menuai beragam respons dari publik. Selain cibiran, tak sedikit yang rupanya menanggapi bantahan Randy dengan sinis. Beberapa netter mengaku lebih berpihak kepada Hana dibandingkan klarifikasi suaminya ini.

Hana dan Randy diketahui menikah pada 8 September 2023 lalu. Tak disangka baru sebulan berjalan, Hana membawa kabar mengejutkan soal dugaan sang suami berselingkuh hingga membuatnya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan. Namun hingga berita ini dibuat, Hana belum kembali muncul maupun menanggapi soal klarifikasi dan bantahan dari Randy ini soal masalah rumah tangga mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait