Rayakan Ultah Pernikahan ke-13, Indra Bekti: Aku Bukan Suami Sempurna...
Instagram/indrabekti
Selebriti

Sebagai suami sekaligus ayah, Indra Bekti tidak menampik jika rumah tangganya bersama Aldila Jelita memang penuh lika-liku. Namun ia berjanji jika dirinya akan tetap selalu bersama Dila.

WowKeren - Tepat pada Selasa (10/10), Indra Bekti dan Aldila Jelita merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13. Merasa bahagia dengan momen ini, Bekti pun mengunggah potret keluarga kecilnya lewat akun Instagram miliknya.

Dalam potret yang diunggah, Bekti tampak tersenyum semringah diapit kedua anaknya. Dila yang tampil cantik dengan hijab biru tua itu juga memamerkan senyumnya. Aura bahagia terlihat dalam keluarga kecil Bekti.

Sebagai suami sekaligus ayah, Bekti tidak menampik jika rumah tangganya bersama Dila memang penuh lika-liku. Namun ia berjanji jika dirinya akan tetap selalu bersama Dila.

"Inilah kami ber 4, keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami, Insya Allah kami akan terus bersama," tulis Bekti di bagian keterangan foto. "Dan tepat di hari ini tanggal 10 oktober, 13 tahun lalu kami mengikat janji."

Bekti tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dila. Ia bersyukur lantaran Dila selalu setia menemaninya dalam berbagai kesempatan, baik suka maupun duka.

"Selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya, terima kasih bunda @dhila_dafbel yang terus mau mendampingi aku," lanjut Bekti. "Aku tau aku bukan suami sempurna, namun aku akan terus memperbaiki diri untuk menjadi suami yang terbaik untukmu."


Indra Bekti dan Aldila Jelita Rayakan Ultah Pernikahan ke-13

Instagram

Selanjutnya, Bekti meminta maaf kepada Dila atas segala kesalahannya. Ia pun memuji sosok Dila sebagai istri yang luar biasa.

"Buuuun, maafin kesalahan-kesalahan ayah selama ini," imbuh Bekti. "Kamu istri luar biasa, yang terus mendampingi suami saat susah maupun senang."

Bekti pun tidak lupa memanjatkan doa untuk pernikahannya ini. Ia sangat berharap agar rumah tangganya dijauhkan dari segala macam bahaya.

"Semoga Allah akan selalu melindungi pernikahan kita ya sayangku, dijauhi dari segala marabahaya, amiiin, happy anniversary yang ke 13 tahun ya sayangku," tambah Bekti. "Terima kasih sudah menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang luar biasa untuk anak anak kita ya sayangku."

"Mari kita jalani perjalanan pernikahan ini dengan mohon perlindungan Allah SWT, menjadi keluarga Sakina Mawaddah Warohmah, amiiin, love youuuu bundaaaa, Dafni dan Abel #indrabekti #aldilajelita #13thanniversarybektidila," tutup Bekti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait