BIBI Sering Ditraktir Song Joong Ki di Lokasi Syuting 'Hopeless'
Xportsnews
Film

BIBI dan Song Joong Ki tidak banyak memiliki adegan bersama di film 'Hopeless'. Menurut BIBI, Joong Ki terkadang hanya muncul di lokasi syuting untuk membelikan mereka makanan lalu pergi.

WowKeren - BIBI mengungkapkan pengalamannya bekerjasama dengan aktor Song Joong Ki di film "Hopeless". BIBI atau yang dikenal dengan nama aktrisnya sebagai Kim Hyeong Seo mengaku kerap ditraktir Joong Ki di lokasi syuting.

Padahal, BIBI dan Joong Ki tidak banyak memiliki adegan bersama. Menurut BIBI, Joong Ki terkadang hanya muncul di lokasi syuting untuk membelikan mereka makanan lalu pergi.

"Dia (Joong Ki) selalu mentraktirku makanan seperti makguksu, dakgalbi, dan samgyeopsal. Aku makan semua makanan lezat di Chuncheon," papar BIBI.

"Aku tidak memiliki banyak adegan bersama Song Joong Ki, tapi dia kerap berkunjung. Kadang-kadang, dia datang hanya untuk mentraktir kami makanan lalu pergi. Dia sangat baik kepada kami hingga aku berpikir apakah aku akan pernah merasakan atmosfer seperti ini lagi," tambahnya.


BIBI Sering Ditraktir Song Joong Ki di Lokasi Syuting \'Hopeless\' BIBI Sering Ditraktir Song Joong Ki di Lokasi Syuting \'Hopeless\'

Source: HighZium Studio

Lebih lanjut, BIBI menyebut Joong Ki telah mempercayai aktingnya dan membiarkannya melakukan apapun yang ia inginkan. Kebaikan Joong Ki tersebut sampai menginspirasi BIBI.

"Song Joong Ki mempercayai aktingku. Dia berkata padaku untuk melakukan apapun yang aku mau. Aku belajar banyak tentang menjadi manusia, seperti bagaimana seharusnya aku bertindak saat aku menjadi bintang," jelas BIBI.

"Song Joong Ki benar-benar orang yang keren dan baik. Aku juga ingin menjadi seperti dia. Saya teringat akan pepatah, ‘Dahan yang paling kuat akan menggantung paling rendah.’ Dia selalu tersenyum dan menjaga stafnya. Dan ketika dia perlu tegas, dia tegas," tambahnya.

Di sisi lain, "Hopeless" merupakan film thriller noir tentang pria muda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin kabur dari kehidupannya yang bak neraka. Ia bertemu dengan bos organisasi kriminal level menengah bernama Chi Geon (Joong Ki). Sedangkan BIBI berperan sebagai seorang siswa bernama Hayan yang tumbuh dalam keluarga yang dilanda krisis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait