Raline Shah Keluarkan Reaksi Tegas Soal Perang Israel Vs Palestina
Instagram/ralineshah
Selebriti

Setujui opini milik Gigi Hadid, Raline Shah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut menanggapi konflik panas antara Israel dengan Hamas Palestina.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut menyoroti perang antara Israel dengan Hamas Palestina. Raline lewat Story Instagram pribadinya me-repost beberapa unggahan adem soal rasa kemanusiaan. Yang mana, ia pilu mendapati banyak orang tak bersalah tewas akibat konflik Israel dan Palestina.

Raline juga menyetujui opini milik Gigi Hadid dan mengunggah ulang postingan sang model. Dalam unggahan itu, Raline ikut berharap agar perang Israel dan Palestina dapat segera dihentikan. Meski begitu, Raline tegas mengklaim dirinya bukanlah antisemitisme, meski mendukung kedamaian untuk rakyat Palestina.

"Being Pro Palestine doesn't mean we are anti semitic, as Indonesians neither, does it mean that we condone acts of terrorism (Meski Pro Palestina bukan berarti kita antisemitisme. Sama halnya juga sebagai masyarakat Indonesia, bukan berarti kita membenarkan tindakan terorisme)" bunyi pernyataan tegas Raline yang diunggahnya hari ini, Rabu (11/10).

Photo-INFO

Instagram Raline Shah


Di sisi lain, Raline dikenal sebagai aktris Ibu Kota yang kerap melancong ke luar negeri. Terbaru, selebriti 38 tahun kelahiran Jakarta ini terbang ke Prancis guna menghadiri Paris Fashion Week 2023.

Di sana, Raline hadir bersama rekan sesama artis Cathy Sharon. Dua artis tersebut berkesempatan bertemu dengan beberapa bintang Hollywood. Beberapa di antaranya adalah Amanda Seyfried, Penelope Cruz, Chiara Ferragni dan masih banyak lagi.

Raline juga dikenal kerap bertemu dengan para pesohor dunia. Karena itu, opini sang aktris soal perang Israel dan Palestina berhasil menyita perhatian. Apalagi, Raline memberikan komentar adem tanpa menjatuhkan pihak manapun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait