Jeon Jong Seo Bicara Profesionalitas Bintangi Film 'Ballerina' Garapan Pacar Sendiri
Netflix
Film

'Ballerina' adalah film balas dendam tentang mantan pengawal Ok Ju (Jeon Jong Seo) yang memburu Choi Pro (Kim Ji Hoon), yang menyebabkan kematian teman berharganya Choi Min Hee (Park Yoo Rim).

WowKeren - Baru-baru ini aktris Jeon Jong Seo kembali menyapa penggemar dengan serial original Netflix terbaru "Ballerina" yang disutradarai oleh Lee Chung Hyun yang merupakan kekasihnya sendiri. Ketika ditanya apakah ada kesulitan bagi pasangan untuk bekerja sama, Jeon Jong Seo mengaku tidak ada masalah dan bekerja secara profesional.

"Sutradara Lee Chung Hyun tertarik pada film yang dapat mewujudkan apa yang ingin dia lakukan jika dia seorang aktor. Dia juga memiliki keinginan dan minat terhadap narasi yang berpusat pada karakter perempuan. Sebagai seorang aktris, ada genre yang pantas untuk muncul di film-film Lee Chung Hyun," katanya.


Sedangkan sebelumnya Jeon Jong Seo sudah pernah bekerja dengan sutradara Lee Chung Hyun di film "The Call" yang juga dibintangi Park Shin Hye. "Aku tidak pernah berpikir untuk membandingkan kedua karya tersebut karena genrenya berbeda. Ada perubahan. Aku juga tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya, tapi aku rasa genrenya akan berbeda. Aku rasa aku mampu mendobrak tabu dengan 'The Call' dan mengambil tantangan baru dengan 'Ballerina'," tambahnya.

Sebelumnya dalam briefing produksi "Ballerina", sutradara Lee Chung Hyun berkata, "Kami memfilmkan film tersebut dengan hati-hati tanpa menimbulkan kekhawatiran bagi staf." dan mengenai hal ini, Jeon Jong Seo berbagi, “Aku baru mendengarnya nanti. Aku tidak berpikir seperti itu pada awalnya karena aku hanya fokus pada filmnya. Aku tidak banyak berbicara dengan sutradara di lokasi syuting karena kami sudah berbicara satu sama lain sebelum syuting. 'Ballerina' tidak berbeda dengan film lain yang pernah aku buat. Semua staf juga seusia kami dan mereka memiliki banyak energi muda."

Sementara itu "Ballerina" adalah film balas dendam tentang mantan pengawal Ok Ju (Jeon Jong Seo) yang memburu Choi Pro (Kim Ji Hoon), yang menyebabkan kematian teman berharganya Choi Min Hee (Park Yoo Rim) yang merupakan seorang penari balet.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait