Hana Hanifah Nyanyi Lagu 'Dibalas dengan Dusta' Usai Suami Bantah Selingkuh dengan Mantan Kekasih
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah terciduk menyanyikan lagu mellow 'Dibalas dengan Dusta' usai sang suami Yusen Venerandy alias Randy, menyangkal tudingan selingkuh dengan mantan kekasih. Tak cuma itu, Hana juga mengisyaratkan ketegaran terkait masalah rumah tangganya.

WowKeren - Hana Hanifah jadi sorotan usai sang suami, Yusen Venerandy alias Randy, menyangkal tudingan selingkuh. Alih-alih berbaikan, Hana justru terciduk menyanyikan lagu mellow "Dibalas dengan Dusta".

"Menyakitkan, bila cintaku, dibalas dengan dusta," kata Hana yang menyanyikan lagu itu bersama kawan-kawannya. "Ya Allah, cantik aja disakiti, gimana yang jelong," kata salah satu kawan Hana.

Instagram

Hana Hanifah Nyanyi Lagu 'Dibalas dengan Dusta' Hingga Ungkap Pesan Bijak

Tak cuma menyanyikan lagu soal dusta, Hana juga tampak mengunggah pesan bijak. Ia seolah berusaha ikhlas menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Randy.


"Semakin kamu ikhlas, maka kamu akan semakin tenang, belajarlah berlapang dada karena tidak semua yang kamu inginkan itu yang terbaik menurut Allah," demikian pesan bijak yang diunggah Hana. "Sesulit apapun keadaanmu, ajarilah hatimu agar bisa menerima keadaan tanpa membenci."

Sebelumnya, Hana berniat menggugat cerai meski baru sebulan menikah dengan Randy. Ia kecewa karena Randy selingkuh dengan mantan kekasih.

"Kronologinya ini terkait yang dianggap dia permasalahan sepele. Pertama dia selingkuh dengan mantannya, kedua dia mengumbar permasalahan rumah tangga di media sosial," kata Hana. "Udah pisah kita (tidak lagi tinggal serumah dengan suami). Lagi proses cerai, sudah diajukan perceraiannya ke pengadilan."

Namun, Randy ngotot kalau semua cuma salah paham semata. Ia juga mengaku berusaha mempertahankan pernikahan namun tak mau memaksakan jika Hana masih tetap ingin bercerai.

"Saya ingin membantah, yang digosipkan kalau saya selingkuh itu tidak benar, permasalahan kami hanya miskomunikasi antara saya dan Hana," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu. "Setidaknya saya sudah pernah berusaha mempertahankan, kita tidak bisa memaksakan kehendak orang lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait