Jungkook BTS Dirumorkan Kencan di Jeju Dengan Terduga Pacar
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Selain identitas sosok diduga pacar Jungkook BTS tersebar, muncul rumor mereka kencan di Jeju beberapa waktu lalu. Berikut kebenaran soal kabar Jungkook diduga kencan Jeju.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini diduga punya pacar usai tersebar videeo memeluk perempuan di internet. Setelah identitas terduga pacar Jungkook tersebar, muncul rumor mereka kencan di Jeju beberapa waktu lalu. Lantas bagaimana kebenarannya?

Pada 10 Oktober muncul pembahasan soal identitas sosok terduga pacar Jungkook (N) di forum online hingga terungkap nama dan tempat tinggalnya. Selain itu, muncul klaim bahwa A dan Jungkook pernah kencan di Jeju beberapa waktu lalu.

Jungkook BTS dan Dirumorkan Pergi ke Jeju Bareng Terduga Pacar

Source: Kbizoom

Tuduhan Jungkook berkencan dengan N di Jeju muncul usai perempuan cantik itu membuat postingan pada 14 September lalu. N mengunggah foto berada di sebuah restioran di Pulau Jeju melalui akun Instagram-nya.


Kalim itu segera dipatahkan dengan fakta Jungkook tidak ada di Korea pada 12 hingga 16 September lalu. Untuk itu, tidak mungkin Jungkook berada di Jeju bersama N pada saat itu.

Jungkook BTS dan Dirumorkan Pergi ke Jeju Bareng Terduga Pacar

Source: Kbizoom

Saat mengisi Stationhead pada Senin (2/10), Jungkook mendapatkan pertanyaan seputar apakah dirinya punya pacar atau tidak. Setelah video mesra diduga Jungkook viral di Weibo, sasaeng getol membuktikan sang idol punya pacar lewat unggahan-unggahan klip atau foto baru. Akhirnya pelantun "Seven" itu buka suara soal simpang siur yang beredar.

"Apakah aku punya pacar? Kenapa kalian terus menanyakan itu..." kata Jungkook. "Aku tidak punya pacar! Jadi tidak perlu menanyakan pertanyakan seperti itu."

Sementara itu, Jungkook belum lama ini merilis single "3D" pada Jumat (29/9). Sehubungan dengan comeback, member termuda BTS itu akan meluncurkan album bertajuk "Golden" pada 3 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait