Belum 2 Bulan Rujuk, Indra Bekti Sudah Buat Aldila Jelita Ngamuk Gegara Perilakunya
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Belum dua bulan rujuk, kelakuan Indra Bekti lagi-lagi sudah membuat sang istri, Aldila Jelita marah. Lantas, hal apa yang membuat Dila mengamuk pada Bekti?

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita diketahui sudah resmi rujuk pada 25 Agustus 2023. Namun, belum dua bulan keduanya rujuk, Dila sudah dibuat marah dengan kelakuan Bekti. Pasalnya, Bekti tampaknya nekat mengonsumsi makanan yang dilarang oleh Dila.

Mulanya, Indy Barends diam-diam memergoki Bekti menyantap makanan yang tak diperbolehkan Dila tersebut. Indy kemudian diam-diam merekam aksi Bekti itu dan melaporkannya pada Dila. Alhasil, Dila langsung menotice dan tampak kesal usai mendapati perilaku sang suami.

"TRUUS YAAAAA @dhila_dafbel @indrabekti," seru Indy Barends lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Rabu (11/10).

Bekti sendiri sempat merengek dan memohon agar aksinya itu tak dilaporkan pada Dila. Namun, Indy tak menggubris permintaan Bekti dan terus saja merekam sang presenter. Ia bahkan meminta Bekti untuk mengutarakan maaf pada Dila lantaran diam-diam mengonsumsi makanan yang dilarang tanpa sepengetahuan sang istri.


"Jangan dong nanti Dila marah loh," kata Bekti. "Biarin biar loe berhenti, Dila ini tangannya mana, tangan loe mana, dua-duanya. Biarin sini. Minta maaf sama Dila karena loe makan tanpa diketahuinya," ujar Indy.

Photo-INFO

Instagram

Mendapati laporan dari Indy, Dila tampak kesal. Ia hanya geleng-geleng kepala sembari menyebut Bekti nakal lantaran tak menurut padanya. "Ampun nakal bgt om2 ini," ungkap Dila sembari mengunggah ulang postingan milik Indy.

Di sisi lain, keputusan rujuk pasangan ini diketahui ditentang keras oleh ibu Dila, Marjam Abdurahman. Ibu Dila bahkan gencar menguliti aib Bekti. Ia juga tak sudi memaafkan kesalahan Bekti ataupun menerima sang presenter jadi menantunya lagi.

Sayang, Marjam enggan membongkar kesalahan fatal Bekti yang ia maksud. Pasalnya, wanita paruh baya ini masih memandang cucu-cucunya. Marjam tak ingin namanya cucunya tercoreng hanya karena fakta yang ia ungkapkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait