Rowoon Lamar Jo Bo Ah, Ending Memuaskan 'Destined With You' Tuai Pujian
JTBC
TV

'Destined With You' yang dibintangi Rowoon dan Jo Bo Ah telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (12/10). Penonton dibuat puas dengan happy ending yang manis.

WowKeren - "Destined With You" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (12/10) malam. Drama JTBC tersebut berakhiri dengan happy ending, dimana Jang Shin Yu (Rowoon) melamar Lee Hong Jo (Jo Bo Ah).

Setelah melewati beragam konflik, Shin Yu dan Hong Jo akhirnya menikmati kebahagiaan bersama. Ketika pasangan tersebut menikmati kencan di pantai, Shin Yu megejutkan Hong Jo dengan lamaran manis.

Pantai tersebut adalah pantai dimana Hong Jo sempat bertemu dengan mendiang ayahnya. Di pantai tersebut, Shin Yu meminta izin pada ayah Hong Jo untuk menikahi putrinya.

"Ada sesuatu yang ingin aku katakan sejak 300 tahun yang lalu. Ayah, apakah aku bisa membawa orang ini bersamaku?" tutur Shin Yu sambil memandang ke arah lautan.

"Ayo menikah," ujar Shin Yu sembari memandang Hong Jo.


Rowoon Lamar Jo Bo Ah, \'Destined With You\' Tamat Dengan Happy Ending Memuaskan

Source: JTBC

Dengan mata berkaca-kaca, Hong Jo menerima lamaran Shin Yu. Pasangan tersebut kemudian saling bertukar cincin dan berciuman.

Happy ending Hong Jo dan Shin Yu ini menuai pujian dari para penonton. Banyak yang merasa puas dan lega karena "Destined With You" tidak diakhiri dengan tragedi.

"Syukurlah DWY tidak tragis, kalau tidak aku akan trauma. Rowoon kembali membuktikan bahwa ia adalah salah satu idol-aktor terbaik generasi ini AKU TIDAK BISA CUKUP MEMUJINYA AKU SANGAT BANGGA PADA PERTUMBUHANNYA SEBAGAI AKTOR," komentar salah satu netizen. "Ini sudah berakhir, tapi drama ini sangat memuaskan hingga ke episode terakhir. Rowoon dan Boah sangat bagus dalam menghidupkan Sinyu dan Hongjo. Best duo," tambah netizen lain.

"Akhir yang menyenangkan dari Destined With You seperti yang diharapkan. Akhir yang bahagia untuk para tokoh utama," tulis salah satu netizen. "Rowoon dan Jo Boah punya chemistry bagus dan aku sangat menikmati seluruh episode DWY. Terima kasih Shinyu dan Hongjo karena sudah memperindah hari Rabu dan Kamisku," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru