Mikirin Anak, Song Joong Ki Gak Mau Lagi Syuting Film Gratisan
Naver
Film

Joong Ki awalnya membahas keputusannya untuk tidak menerima bayaran ketika membintangi film 'Hopeless'. Kini sang aktor jadi khawatir banyak yang menawarinya akting tanpa dibayar.

WowKeren - Song Joong Ki menjalani wawancara dengan kritikus film Lee Dong Jin di channel YouTube yang dirilis pada Rabu (11/10). Dalam kesempatan itu, sang aktor mengakui dirinya gak mau lagi syuting film gratisan gegara mikirin anak.

Joong Ki awalnya membahas keputusannya untuk tidak menerima bayaran ketika membintangi film "Hopeless". "Segalanya (berita soal Joong Ki menolak dibayar) menjadi lebih besar dari yang kuharapkan," ucap sang aktor.

Joong Ki jadi khawatir bahwa di masa mendatang, akan jadi banyak yang menawarinya akting tanpa dibayar. "Aku mulai khawatir bahwa perusahaan produksi mungkin ingin aku membintangi film mereka tanpa dibayar," curhatnya.

"Aku dan istriku baru saja memiliki anak, yang berarti aku harus bekerja lebih keras. Aku tidak dalam posisi untuk mengambil peran yang tidak dibayar sekarang," sambung Joong Ki memikirkan biaya merawat anak yang pastinya mahal.


Joong Ki lantas menegaskan bahwa dirinya gak mau lagi syuting film gratisan. "Untuk para pembuat film yang menonton acara ini, ketahuilah kalau aku tidak mampu melakukan itu (syuting gratisan) lagi," jawab Joong Ki dengan nada sedikit bercanda.

Joong Ki kemudian menjelaskan alasan sebenarnya dirinya menolak dibayar ketika membintangi "Hopeless". "Awalnya ketika melakukan pertemuan dengan distributor film, di mana aku menolak tawaran proyek lain," tutur sang aktor.

"Selama pembicaraan kami, aku memberi tahu pihak mereka soal genre apa yang kuinginkan. Orang itu kemudian memberiku skenario untuk dibaca, yaitu 'Hopeless'. Aku ingin bergabung dengan para pemeran, tapi ada masalah," lanjut Joong Ki.

Masalah yang dimaksud Joong Ki adalah bayarannya sangat tinggi. Jika ia bergabung, bisa saja tim produksi memakai biaya keperluan lain hanya untuk gajinya. Joong Ki akhirnya memutuskan tidak perlu dibayar saja agar kualitas film tetap terjaga.

Tapi kini malah banyak yang lebih membicarakan keputusan Joong Ki tidak dibayar membintangi "Hopeless" alih-alih review filmnya. "Tetapi sekarang orang-orang lebih banyak membicarakan ceritaku daripada filmnya, aku agak malu," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait