Bungkam, Catherine Wilson Pamer Dukungan Sahabat Usai Digugat Cerai Suami DPRD
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Aktris Catherine Wilson masih bungkam usai digugat cerai oleh sang suami, Idham Mase, yang berprofesi sebagai DPRD setelah setahun pernikahan mereka. Namun, Catherine justru masih aktif bersosial media.

WowKeren - Aktris cantik Catherine Wilson membawa kabar mengejutkan lantaran mendadak digugat cerai oleh sang suami, Idham Mase. Catherine digugat sang suami yang berprofesi sebagai DPRD Sidrap usai keduanya menikah setahun lalu.

Sejauh ini tak diketahui pasti penyebab Idham menggugat cerai Catherine. Sedang, Catherine sendiri juga masih bungkam. Tetapi, aktris 42 tahun kelahiran Jakarta ini tampak aktif di media sosial. Catherine bahkan mengunggah dukungan dari para sahabatnya di tengah kabar perceraiannya dengan sang suami.

Tampak salah satu sahabat Catherine mengunggah video berisi keseruan mereka. Di video itu, Catherine terlihat menari-nari dengan semringah. Ia tertawa bahagia bersama rekan-rekannya.

Tertulis pula wejangan dari sahabat agar Catherine senantiasa kuat. "Be strong babe @catherinewilson," bunyi dukungan sahabat untuk Catherine.


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, muncul pula sahabat Catherine yang lain. Ia mengunggah foto cantik bersama Catherine bak bentuk dukungan untuk sang aktris. Unggahan itu kemudian dibagikan ulang oleh Catherine lewat Story Instagram-nya hari ini, Jumat (13/10).

Diketahui, berkas perceraian Catherine itu sudah resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Taslimah selaku Humas PA Jaksel juga telah mengonfirmasi gugatan Idham Mase terhadap Catherine.

Taslimah menyebut Idham mengajukan gugatan cerai talak pada Catherine. Bahkan politikus asal Sulsel itu sendiri lah yang datang dan mendaftarkan perceraiannya dengan Catherine ke PA Jaksel. Bila tak ada kendala, sidang perdana perceraian Catherine akan digelar pada 23 Oktober 2023 mendatang.

"Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak," kata humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. "Permohonan diajukan cerai oleh suaminya. Ya, suaminya mengajukan langsung permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru