Catherine Wilson Asyik Nongkrong pasca Tuntutan Nafkah Rp1,2 Miliar Ditolak Suami
Instagram/catherinewilson
Selebriti

Sebagai istri, Catherine Wilson memberikan tuntutan nafkah senilai Rp1,2 miliar. Namun, tuntutan itu ditolak oleh sang suami, Idham Mase. Lantas, apa yang membuat Idham menolaknya?

WowKeren - Catherine Wilson menggugat cerai suaminya, Idham Mase, pada 24 Desember 2023 lalu di Pengadilan Agama Depok. Ia memutuskan berpisah lantaran merasa sudah tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari suaminya.

Sebagai istri, Catherine memberikan tuntutan nafkah senilai Rp1,2 miliar. Namun, tuntutan itu ditolak oleh Idham dalam agenda sidang replik-duplik yang digelar secara e-court beberapa waktu lalu.

Kuasa hukum Catherine, Dody Haryanto, mengaku sungkan untuk menjabarkan alasan penolakan Idham. Ia pun mempersilahkan sang klien untuk memberikan penjelasan nanti.

"Kalau secara tertulis dia (Idham) menolak, normal lah. Kalau alasannya kita angkat kan enggak enak, biar ibu Catherine yang akan bicara nanti," kata Dody saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/2). "Kalau proses tuntutan itu hakim akan melihat kemampuan dia. Tanpa kita ungkap masyarakat tahu, dia anggota DPRD, dan dia juga punya usaha, dan itu poin juga soal kemampuan dia. Ibu Catherine ya bukan tidak berharap-harap, tapi kembalikan kepada proses hukum yang berlaku."

Sidang mediasi antara Catherine dan Idham pun gagal. Proses sidang keduanya akan berlanjut pada pembahasan pokok perkara. Rencananya, sidang tersebut akan digelar pada Rabu (28/2) besok dengan agenda pembuktian.

"Besok agendanya pembuktian dari ibu Catherine. Finalisasinya di pembuktian apakah tuntutan ibu Catherine itu beralasan hukum atau tidak. Misalnya soal nafkah dalam proses peradilan PA Depok," tandas Dody.


Catherine Wilson Nongkrong usai Tuntutan Nafkah Ditolak

InstaStory

Di sisi lain, Catherine sendiri tampak santai menjelang sidang lanjutan kasus perceraiannya. Melalui unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, Catherine diketahui sedang berada di Surabaya. Ia pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan temannya.

"Senangnya, ke Surabaya ketemu my bestie, my sister," ujar Catherine ditemani rekannya. Sayangnya, belum diketahui pasti apa alasan Catherine terbang ke kota Surabaya.

Sementara itu, Catherine dan Idham diketahui menikah di Hotel Mercure, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2022. Mereka memutuskan membina rumah tangga setelah berkenalan selama tiga bulan.

Di mata Idham, Catherine merupakan sosok wanita yang sopan dan menghargai keluarga. Belum sebulan kenal, Idham langsung mengungkapkan keinginannya menikahi Catherine.

Idham dan Catherine sama-sama pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Idham bercerai dengan mantan istrinya usai dikaruniai tiga anak. Sedangkan, Catherine pernah menikahi pengusaha bernama Achmad Muchlas Arofat pada 2012. Namun, rumah tangga mereka kandas setelah tujuh bulan menikah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait