Catherine Wilson Gugat Cerai Balik Suami Imbas Diduga Tak Diberi Nafkah
Instagram/ritzsyari
Selebriti

Catherine Wilson melayangkan gugatan cerai ke sang suami yang diketahui berprofesi sebagai anggota DPRD, Idham Mase. Gugatan itu diajukan Catherine usai pendaftaran perceraian Idham digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Catherine Wilson secara mengejutkan menggugat cerai balik sang suami, Idham Mase, ke Pengadilan Agama Depok. Gugatan itu diajukan Catherine usai pengajuan cerai Idham digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Catherine ditemani oleh kuasa hukumnya. Catherine juga mengungkap penyebab ia balik menggugat cerai suami. Terkuak jika Catherine diduga tak mendapat nafkah dari Idham. Ia merasa sang suami tak bertanggung jawab atas dirinya.

”Untuk sekarang ini, Catherine sebagai penggugat ya, Catherine penggugat. Karena ini juga mengikuti domisili tempat tinggal Catherine, Catherine tinggalnya di daerah Depok,” kata Catherine kepada Hot Shot yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Rabu (10/1).


”Kalau untuk KDRT tidak ada ya, tapi kalau untuk rasa tanggung jawab, memang tidak ada sama sekali. Jadi saya sebagai istri merasa suami saya tidak tanggung jawab atas saya gitu. Di dalam hubungan suami istri kan seharusnya suami bertanggung jawab ya kasih nafkah lahir batin, di sini tidak ada dan ini terjadi udah lama ya, sudah berbulan-bulan. Saya pikir ‘oh nanti mungkin berubah, mungkin ada inisiatif baik dari pihak suami’ tapi kok saya tunggu-tunggu tidak ada,” terang Catherine.

Catherine menyayangkan sikap sang suami lantaran merasa Idham berkecukupan, namun diduga enggan memberikan nafkah padanya. Karena itu, Catherine terpaksa harus merogoh kocek pribadi untuk pengeluaran dan beberapa kebutuhannya.

”Itu dia yang sebetulnya saya kurang terima ya, karena di sini kalau saya lihat, kalau suami tidak mampu, mungkin saya masih ngertiin ya, maksudnya ya udah lah. Tapi kan di sini suami saya mampu, tapi tidak memberikan hak-hak saya,” tutur Catherine. “Jadi ya ini masalahnya di sini, kecuali kan ada pengecualian mungkin suami saya lagi bangkrut, mungkin ada masalah pekerjaan, tidak bisa memberikan, mungkin saya masih bisa ngertiin sebagai istri ya, tapi di sini tidak, suami saya berkecukupan, dia juga semuanya lancar, pekerjaannya bagus, malah sempat bepergian, berarti kan bukannya tidak ada, ada tapi tidak mau memberikan ke saya.”

”Namanya kehidupan kan tiap hari pasti ada aja pengeluaran untuk ini, untuk itu. Jadi ya saya berjuang sendiri, terus otomatis pakai uang pribadi sendiri,” ungkap Catherine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait