Pacari Jeon Jong Seo, Sutradara 'Ballerina' Lebih Diuntungkan di Lokasi Syuting
Naver
Film

Menurut sutradara 'Ballerina', ada lebih banyak keuntungan daripada kerugian ketika menggarap satu proyek dengan kekasihnya, Jeon Jong Seo. Ia tidak menyesal mengungkap hubungan ke publik.

WowKeren - Sutradara Lee Chung Hyun yang menggarap film "Ballerina" baru-baru ini menajalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahasnya adalah merasa lebih diuntungkan satu proyek dengan pacarnya, Jeon Jong Seo.

Menurut Chung Hyun, ada lebih banyak keuntungan daripada kerugian ketika menggarap satu proyek dengan kekasihnya. Karena ia dan Jong Seo sangat mengenali satu sama lain, mereka bisa dengan cepat memahami apa yang diinginkan masing-masing.

Chung Hyun dan Jong Seo juga langsung bisa tahu arah yang ingin mereka tuju tanpa harus banyak bicara di lokasi syuting. Sang sutradara juga menegaskan dirinya sama sekali tidak menyesal mengungkap asmaranya dengan Jong Seo ke publik.

"Sebenarnya, aku memang gak bermaksud merahasiakannya (hubungan kami) sejak awal. Itu hanya karena tidak ada yang benar-benar bertanya tentang hubungan kami. Setelah berita itu tersiar, aku tidak ingin menyangkalnya," tegas sang sutradara.


Di sisi lain, "Ballerina" sebenarnya bukan proyek pertama bagi Chung Hyun dan Jong Seo. Tahun 2020 lalu, mereka pernah bekerja sama menggarap film "The Call". Setelah itu, Chung Hyun ingin lagi bekerja sama dengan Jong Seo.

"Saat syuting film 'The Call' dulu, kupikir akan sangat bagus untuk bekerja dengannya sekali lagi untuk genre noir lainnya. Ketika penulisan naskah selesai, aku yakin dia (Jong Seo) sempurna untuk peran dalam proyek baru ini," ucap sang sutradara.

Chung Hyun lanjut mengatakan, "Kepribadian Jong Seo di kehidupan nyata sangat mirip dengan karakter Ok Joo. Sama seperti karakternya, dia selalu siap mengambil risiko setelah bertekad. Gak diragukan lagi, tidak ada aktor lain yang bisa menggantikannya."

Sang sutradara kemudian mengungkap alasannya lebih banyak menggarap proyek dengan wanita sebagai protagonis utama. "Aku tertarik dengan cerita wanita mungkin karena aku punya dua adik perempuan. Kupikir minatku akan terus meningkat di masa depan, dan aku berharap kemampuanku juga akan berkembang," pungkas sang sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait