Catherine Wilson Cantik Berhijab Ikut Pengajian Usai Heboh Digugat Cerai Suami
Instagram/catherinewilson
Selebriti

Catherine Wilson digugat cerai sang suami, Idham Mase, pada 9 Oktober lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bak mencari ketenangan hidup, Catherine baru-baru ini tampak mengikuti pengajian.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Catherine Wilson. Ia baru saja digugat cerai sang suami, Idham Mase, pada 9 Oktober lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayang, hingga kini Catherine masih betah bungkam soal permasalahan rumah tangganya dengan Idham.

Di tengah ramainya pemberitaan soal gugatan cerai sang suami, Catherine masih tetap eksis bermain di media sosial. Tepat pada Jumat (13/1) sore, wanita kelahiran 25 Februari 1981 ini memamerkan aktivitasnya. Tampak Catherine mengikuti pengajian ditemani rekan-rekan lainnya. Ia seakan mencari ketenangan hidup lewat pengajian tersebut.

Dalam potret yang diunggah, Catherine terlihat anggun dan cantik mengenakan hijab abu-abu dipadukan dengan gamis hitam. Meski dikelilingi para sahabat, wajahnya tetap terlihat begitu sendu seakan memikul beban berat.

Di unggahan lainnya, Catherine kembali memamerkan dukungan dari sahabat. Kali ini giliran Fifie Buntaran yang memberikan dukungan untuk Catherine.

"The best we pray ok," tulis Fifie. Tidak banyak kata yang ditulis Catherine. Ia hanya memberikan emoji lucu dengan hati.


Catherine Wilson Ikut Pengajian Di tengah Kabar Perceraian

Instagram

Sebelumnya, Catherine resmi menikahi Idham pada 1 Oktober 2022. Keduanya baru berkenalan tiga bulan sebelum akhirnya anggota DPRD Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulsel itu meminang Catherine.

"Perkenalan singkat. Hanya tiga bulan saya langsung jatuh cinta," ungkap Idham saat itu. "Yang bikin saya jatuh cinta, orangnya sopan, santun, attitude bagus, banyak menghargai keluarga. Biarpun saya datang dari keluarga kecil, baik ke keluarga saya."

Pernikahan dengan Idham merupakan kali kedua Catherine menikah. Catherine pernah menikahi pengusaha bernama Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012. Namun belum genap dua tahun menikah, ia dan Achmad memutuskan bercerai pada Mei 2014.

Terkait perceraian, Idham tidak menuntut harta gana-gini atau hak asuh anak dalam permohonan cerainya. Perkara cerai Catherine teregister dengan nomor perkara 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Sementara itu, sidang perdana cerai Catherine dan Idham bakal digelar pada 23 Oktober 2023.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait