Uhm Jung Hwa Muntah di Premier Film 'Miss Fortune'
JNC Media Group
Film

Aktris sekaligus penyanyi senior Uhm Jung Hwa mengungkapkan ia sempat muntah kala menghadiri premier film 'Miss Fortune' yang dibintanginya belum lama ini.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Uhm Jung Hwa ternyata sempat muntah dalam premier film "Miss Fortune" beberapa waktu lalu. Cerita mengejutkan ini diungkapkan Jung Hwa dalam video di kanal YouTube Sung Si Kyung.

Dalam kesempatan itu, Jung Hwa mengungkapkan ia baru menghadiri premier "Miss Fortune" sebelum syuting bersama Si Kyung. Bintang drama "Doctor Cha" itu lantas membeberkan jadwalnya yang padat.

"Kemarin aku bangun pukul 8 pagi, memakai make-up, pergi ke bioskop, melakukan wawancara media sepanjang hari, menghadiri preview media, kemudian beristirahat dan menghadiri preview VIP di malam harinya," papar Jung Hwa.

Sayangnya, Jung Hwa menilai suasana di event preview media kurang baik. Hal ini membuatnya merasa stress.

Uhm Jung Hwa Muntah di Premier Film \'Miss Fortune\'

YouTube/Sung Si Kyung


"Lagi pula, film ini direkam setahun yang lalu. Aku sudah menontonnya sejak lama dan baru menontonnnya lagi saat preview media. Itu gila. Rasanya semuanya bosan. (Film) Itu menyenangkan, tapi tidak ada yang bereaksi," papar Jung Hwa.

Adapun "Miss Fortune" merupakan film bergenre komedi. Oleh sebab itu, Jung Hwa terus mencemaskan apakah filmnya berhasil membuat para reporter tertawa di preview media tersebut. Saking stres-nya, Jung Hwa sampai keluar di tengah acara dan muntah.

"(Karena terus merasa khawatir) Aku merasa pusing dan ingin muntah. Jadi aku keluar di tengah-tengah acara dan muntah," aku Jung Hwa.

Si Kyung pun terkejut mendengar pengakuan Jung Hwa. Ia heran mengapa seorang aktris senior seperti Jung Hwa masih bisa muntah karena stress.

"Ini juga pertama kalinya bagiku," jelas Jung Hwa.

Di sisi lain, "Miss Fortune" bercerita tentang seorang penipu bernama Ji Hye (Jung Hwa) yang ingin melakukan penipuan besar terakhirnya. Ji Hye dan putrinya, Joo Young (Minah Girl's Day), lantas menyelinap masuk ke rumah seorang broker properti budaya yang memiliki kekayaan bersih senilai 60 miliar won.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait