Saudara Beda Vibe, Jihyo TWICE dan Lee Ha Eum Dibandingkan Dengan Jessica & Krystal Jung
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah acara televisi, Jihyo TWICE baru saja memperkenalkan Lee Ha Eum yang akan debut sebagai aktris. Bersaudara tapi beda, Jihyo dan adiknya dibandingkan media Korea dengan kakak-beradik artis lainnya termasuk Jessica dan Krystal Jung.

WowKeren - Jihyo TWICE dan adik perempuannya, Lee Ha Eum, tengah menjadi sorotan usai muncul bersama dalam program MBC "'I Live Alone". Bersaudara tapi beda vibe, Jihyo dan Ha Eum dibandingkan media Korea dengan Jessica dan Krystal Jung.

Pada Sabtu (14/10), Jihyo dan Ha Eum menjadi sorotan media setempat Export News karena pengakuan bahwa mereka berdua sangat berbeda. Pengakua ini membuat jurnalis Korea menyandingkan dua bersaudara itu dengan kakak-adik di industri Korea yang berbagi kesamaan dengan mereka.

Saudara Beda Vibe, Jihyo TWICE dan Lee Ha Eum Dibandingkan Dengan Jessica & Krystal Jung

Source: Kbizoom

Secara kebetulan Ha Eum punya nasib serupa dengan saudari bintang terkenal lainnya seperti Krystal adik Jessica, Nam Se Bin adik Nam Bo Ra hingga Jang Da Ah kakak Jang Won Young IVE. Para saudari bintang terkenal ini bekerja keras meski sudah dikenal sejak sebelum debut.

Saat aktivitas berkemah dengan Haeum ditayangkan dan mendapat reaksi antusias panelis, Jihyo berkata, "Adik perempuanku aktif dalam modeling. Dia bekerja keras menjadi selebriti. Usiaku dan adikku terpaut 6 tahun, jadi kami semakin dekat begitu sudah dewasa."

Meski Jihyo dan Ha Eum sama-sama cantik, sang kakak merasa sangat berbeda dengan adiknya. "Dia sangat cerdas, cerdik, teliti dan santai. Kami saudari tapi kepribadian kami berlawanan," paparnya.

Setelah siaran tersebut, Jihyo dan Ha Eum menarik atensi netizen. Publik menunjukkan ketertarikan pada adik Jihyo yang sebelumnya sempat disebut mirip Jennie. Video challenge Jihyo dan Ha Eum pun menjadi sorotan.


Selanjutnya, Xports News membahas tentang Jessica dan Krystal yang bahkan sudah populer sebelum debut. Ketenaran Ha Eum sebelum debut disebut mirip dengan bagaimana Krystal dulu terkenal sebelum memulai karier dengan f(x).

Pada hari-hari debut Krystal, pemilik nama Korea Jung Soo Jung itu menarik perhatian karena suaranya yang mirip dengan Jessica. Kala itu, Jessica juga masih menjadi bagian dari Girls' Generation. Meski suaranya mirip, Krystal punya imej yang berbeda dengan Jessica dan punya jalannya sendiri. Sama-sama memulai sebagai idol, saat ini Krystal sibuk sebagai aktris dan Jessica dengan bisnisnya.

Selain Krystal, Se Bin adik Bo Ra juga menjadi bintang utama saat mulai masuk di industri hiburan. Dalam sebuah acara, Bo Ra memperkenalkan adiknya yang merupakan anak ke-7 dari 13 bersaudara. Untuk menjadi aktris, Se Bin melalui kerja keras mengikuti berbagai audisi dan merintis jalannya tanpa bantuan Bo Ra.

audara Beda Vibe, Jihyo TWICE dan Lee Ha Eum Dibandingkan Dengan Jessica & Krystal Jung

Source: Kbizoom

"Sebin berpartisipasi dalam audisi dan berperan dalam sebuah drama," ungkap Bo Ra pada "Stars’ Top Recipe at Fun-Staurant" episode 29 September.

Semua orang di acara itu terkejut karena adik Bo Ra muncul dalam "Love Naggers". Sementara Se Bin sedang sibuk ujian masuk perguruan tinggi, Bo Ra menjelaskan adiknya juga bekerja keras dalam merintis karier.

Terakhir, ada Da Ah yang diperkenalkan sebagai saudara perempuan Won Young. Sejak namanya muncul, Da Ah menjadi hot topic karena visualnya sebagai kakak Won Young.

Saat ini, Da Ah mempersiapkan debutnya dalam drama "Pyramid Game". Beberapa waktu lalu, cewek kelahiran 2001 itu juga muncul dalam iklan produk kosmetik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait